12 Serial Televisi Marvel yang Akan Tayang di Disney Plus

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:54 WIB
loading...
A A A
8. The Guardians Of The Galaxy Holiday Special
12 Serial Televisi Marvel yang Akan Tayang di Disney Plus

Karena James Gunn sempat dipecat di awal Guardians of the Galaxy Vol 3 , film ini pun ditunda perilisannya. Film itu sejatinya direncanakan dirilis pada 2020. Namun, meskipun tidak terjadi pandemi, film itu tidak akan dirilis karena James sudah terikat kontrak dengan The Suicide Squad meskipun Disney kembali menggaetnya untuk menukangi Vol 3. Kendati demikian, Marvel tetap ingin memberikan sesuatu bagi para penggemarnya dengan meluncurkan The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Serial ini akan tayang pada akhir 2022 dengan dibintangi para bintang utama franchise ini. Karena serial ini syuting saat produksi Vol 3, maka serial ini akan ber-setting pada peristiwa antara film kedua dan ketiga Guardians of the Galaxy.

Baca Juga: Guardians of The Galaxy 3 Bakal Selesaikan Cerita dari Seri Awal

9. Secret Invasion
12 Serial Televisi Marvel yang Akan Tayang di Disney Plus

Adaptasi Secret Invasion ke MCU sudah lama dinantikan para penggemar. Meskipun pada akhirnya terjadi, adaptasinya bukanlah di layar lebar. Di serial ini, Nick Fury (Samuel L Jackson) dan Talos (Ben Mendelsohn) akan menjadi tokoh utamanya sementara mereka menghalau sekte Skrull yang bertahan di Bumi. Di komik, Skrull menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menginvasi Bumi dan membangun diri mereka dengan menggunakan kemampuan mengubah bentuknya, di sejumlah kasus, mereka menggantikan para superhero. Sebagian cerita ini akan diubah karena Skrull bukanlah penjahat di MCU, meskipun ini tidak berarti tidak ada grup jahat di antara mereka. Serial ini diperkirakan akan mulai syuting April mendatang.



10. Ironheart
12 Serial Televisi Marvel yang Akan Tayang di Disney Plus

Iron Man adalah inti MCU dan kematiannya di Avengers: Endgame akan terasa di Fase 4. Sejauh ini, Iron Man adalah satu-satunya anggota Avengers yang tidak punya pengganti. Namun, ini kemungkinan berubah dengan diperkenalkannya Riri Williams alias Ironheart yang akan diperankan Dominique Thorne di Disney+. Di komik, Riri adalah anak super jenius seperti Tony Stark. Dia juga mengembangkan kostum besinya sendiri saat kuliah di MIT. Dia kemudian diangkat sebagai superhero oleh Tony, tapi karena dia sudah mati, sebagian cerita Riri akan diubah. Belum banyak detil yang bisa digali dari Ironheart. Namun, serial ini jelas akan menjadi langkah awal Riri menjadi Iron Man baru di MCU.



11. Armor Wars
12 Serial Televisi Marvel yang Akan Tayang di Disney Plus

Setelah tampil di The Falcon and the Winter Soldier, Don Cheadle akan kembali sebagai James “Rhodey” Rhodes alias War Machine di Armor Wars. Serial ini akan mengisahkan bagaimana teknologi Stark jatuh ke tangan yang salah. Karena Tony sudah mati, maka ini berarti Rhodey harus menjalankan tugas mengamankan teknologi itu seorang diri. Setelah menjadi Iron Man, Tony khawatir apa yang akan terjadi kalau kostum atau teknologinya dipersenjatai para musuhnya. Ketakutan itulah yang akan menjadi jantung Armor Wars. Bagian dari lini cerita komik di serial ini sudah disinggung di Iron Man 2, terutama dengan Justin Hammer dan perusahaannya berusaha menciptakan ulang kostum Iron Man. Saat itu, Tony mengatakan, negara dan kelompok lain mungkin butuh waktu 10 tahun untuk bisa mencapai apa yang sudah dia lakukan. Dengan lini masa di semesta dan kehidupan nyata, dia memang benar. Belum ada rencana jadwal rilis serial ini, tapi syuting akan dimulai tahun ini. Ini artinya, serial ini mungkin akan dirilis pada 2022.



12. Serial televisi Wakanda
12 Serial Televisi Marvel yang Akan Tayang di Disney Plus

Serial terakhir yang diumumkan Marvel adalah serial berbasis Wakanda yang akan ditukangi sutradara Black Panther Ryan Coogler. Hanya sedikit yang diketahui tentang cerita, lingkup, atau fokus. Namun, berdasarkan pengumuman Disney , serial ini hanyalah yang pertama dari banyak serial TV terkait Black Panther. Namun, sampai saat ini, serial apa yang akan ditampilkan itu belum diketahui. Ada kemungkinan, serial ini akan dinungkil dari cerita Black Panther 2 yang saat ini dikembangkan dan dijadwalkan dirilis pada Mei 2022.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)