Film 'A Perfect Fit' Gabungkan Cerita Cinta dan Ramalan dengan Latar Bali

Film A Perfect Fit Gabungkan Cerita Cinta dan Ramalan dengan Latar Bali
Nadya Arina dan Refal Hady menjalin cinta yang dipenuhi ramalan dalam film A Perfect Fit. Foto/Netflix
JAKARTA - Aktris Nadya Arina dan aktor Refal Hady akan bermain dalam film "A Perfect Fit" yang dibesut sutradara "Jaga Pocong", Hadrah Daeng Ratu.

Sebagai penulis skenarionya, ada sutradara berkelas internasional Garin Nugroho. Film ini akan tayang di Netflix pada tahun ini, dan merupakan hasil kerja sama dengan Starvision.

"A Perfect Fit" berceirta tentang Saski (Nadya Arina), gadis Bali yang tanpa sengaja memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidup ketika dia mencari sepatu yang cocok untuk pakaiannya.

Refal Hady ("Galih dan Ratna") akan berperan sebagai Rio, pembuat sepatu yang penuh semangat, yang mendorong Saski untuk melihat dunia dari sudut pandang berbeda. Walau cinta hadir di tengah mereka, takdir keduanya telah ditetapkan dan tidak ada yang bisa mengubah jalan hidup Saski.



Film 'A Perfect Fit' Gabungkan Cerita Cinta dan Ramalan dengan Latar Bali

Foto: Netflix

Sesuai ceritanya, syuting sebagian besar dilakukan di Bali, dan akan menggabungkan musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas.

Selain Nadya dan Refal, film juga akan menampilkan bintang-bintang muda yang sedang naik daun serta aktor-aktris kawakan, termasuk Laura Theux, Giorgino Abraham, Anggika Bolsterli, Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla, dan Karina Suwandi.



Menanggapi latar cerita filmnya, sutradara Hadrah Daeng Ratu menyebut bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang paling beragam di dunia.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

"Dengan kekayaan budaya etnis menjadikannya harta karun untuk cerita-cerita yang belum pernah tersampaikan sebelumnya. Saya berharap bahwa film yang dibungkus oleh keindahan dan tradisi Bali ini dapat menjadi sebuah kisah cinta yang menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia,” ujarnya, mengutip siaran pers Netflix.

Film 'A Perfect Fit' Gabungkan Cerita Cinta dan Ramalan dengan Latar Bali

Foto: Netflix

Sementara penulis skenario Garin Nugroho mengatakan bahwa cerita-cerita Indonesia tentang cinta dan budaya pop yang mengangkat kekayaan warisan budaya akan selalu terasa lebih dekat di hati.

"Saya senang sekali dapat bekerja dengan bintang-bintang muda berbakat dan para veteran industri lainnya untuk cerita Indonesia yang unik ini, dan membagikannya ke penonton global,” katanya.

Baca Juga: Kesal dengan Paparazzi, Selena Gomez Tunjukkan Emosinya

Sejauh ini, Netflix punya koleksi film Indonesia yang cukup beragam, di antaranya "The Night Comes For Us", "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini", "Guru-Guru Gokil", "Bucin", "Humba Dreams", "Imperfect", "Sobat Ambyar", dan "Layla Majnun".


(ita)
Share: