Kesal dengan Paparazzi, Selena Gomez Tunjukkan Emosinya

Kesal dengan Paparazzi, Selena Gomez Tunjukkan Emosinya
Selena Gomez akan tampil dalam serial komedi Only Murders in the Building yang tayang di Hulu. Foto/Mario Anzuoni, Reuters
NEW YORK CITY - Selena Gomez dikenal sebagai penyanyi yang manis alias tidak pernah menunjukkan perilaku buruk. Namun untuk urusan paparazzi, Selena punya batas kesabaran.

Sebuah foto yang diambil di New York City (NYC) memperlihatkan penyanyi 28 tahun itu mengacungkan jari tengahnya ke paparazzi. Mengutip Elle, tak jelas betul hal yang dilakukan paparazzi padanya saat itu, tapi tampaknya Selena sudah habis kesabarannya hingga menunjukkan emosinya.

Meski memakai masker, tapi foto dengan jelas memperlihatkan tatapan mata Selena yang tajam ke arah paparazzi.

Kesal dengan Paparazzi, Selena Gomez Tunjukkan Emosinya

Foto: James Devaney/Getty Images



Selama beberapa bulan terakhir, penyanyi berusia 28 tahun itu sedang berada di NYC untuk syuting serial komedi "Only Murders in the Building" yang akan tayang di layanan streaming Hulu.

Tentu saja, selama berada di sana, paparazzi selalu mengikutinya saat menyusuri jalanan NYC, baik untuk keperluan syuting maupun untuk keperluan pribadi. Termasuk pada foto yang diambil pada Selasa (23/2) lalu.

Baca Juga: Netflix Siapkan Film Korea tentang Karakter BDSM dan Amnesia



Sebetulnya, pada foto lainnya yang diambil di lokasi syuting serial, Selena terlihat masih baik-baik saja. Dia tampil keren dengan sweter hitam dengan potongan leher tinggi dan celana warna senada, bot putih, dilengkapi mantel bulu berwarna oranye. Saat itu, dia masih bisa tersenyum sambil membawa payung di jalanan yang basah.

Kesal dengan Paparazzi, Selena Gomez Tunjukkan Emosinya

Foto: Getty Images

Namun pada foto yang sudah disebut di atas, tampaknya Selena sudah habis kesabaran meladeni orang-orang yang selalu ingin tahu kehidupannya. Selama ini, perilaku paparazzi yang melewati batas demi mendapatkan foto-foto para selebritas memang kerap terjadi. Saking kelewat batasnya, beberapa artis bahkan sampai menuntut mereka hingga ke pengadilan.

George Clooney pernah menuntut paparazzi yang memanjat tembok rumahnya demi mendapatkan foto dia dan istrinya, Amal. Pangeran Charles dan Kate Middleton juga pernah menuntut majalah yang memuat foto telanjang dada Kate saat berlibur di Prancis, yang dipotret oleh paparazzi. Yang paling tragis adalah peristiwa kecelakaan yang membuat Putri Diana tewas karena mobilnya berusaha menghindari kejaran paparazzi di Prancis.

Kembali ke Selena, serial "Only Murders in the Building" yang dibintanginya adalah kisah komedi tentang tiga orang yang tak saling mengenal, tapi punya obsesi yang sama, yaitu pada kisah-kisah kejahatan. Belakangan, akhirnya mereka terjebak dalam sebuah kasus kriminal.

Baca Juga: 5 Bentuk Diskriminasi yang Sering Terjadi di Indonesia

Dalam serial ini, penyanyi "Lose You to Love Me" ini berperan sebagai Mabel Mora, berduet bersama aktor Steve Martin dan Martin Short. "Only Murders in the Building" direncanakan terdiri dari 10 episode, dengan ide cerita dari Steve Martin dan John Hoffman.


(ita)
Share: