alexametrics
Fast and Furious Akan Dibuat Versi Seri Animasi, Trailernya Sudah Dirilis
Fast and Furious Akan Dibuat Versi Seri Animasi, Trailernya Sudah Dirilis
Aksi balapan seru yang biasa kita lihat dalam film Fast and Furious akan berpindah ke layar Netflix. Foto/Universal Pictures
Prancis - Berita bagus untuk para penggemar seri waralaba "Fast and Furious". Soalnya, seri seru ini akan dibuat dalam format serial animasi dengan cerita yang berbeda dengan filmnya.

DreamWorks Animation dan Netflix tampaknya lagi hobi menjalin kerja sama. Setelah sepakat mau bikin serial animasi spin-off dari "Jurassic World", sekarang giliran "Fast and Furious" yang akan dibuat versi animasinya.

Berita baik ini disampaikan saat acara Annecy International Animated Film Festival di Prancis. Menurut Comic Book, judul yang akan dipakai adalah "Fast & Furious: Spy Racers".



Sementara ceritanya akan memperkenalkan karakter baru yang berbeda dengan film. Kisahnya berfokus pada Tony Toretto pada masa remaja. Tony adalah sepupu Domini Toretto, karakter yang dimainkan Vin Diesel dalam film.

Tony dan teman-temannya direkrut oleh agen pemerintah untuk masuk ke dalam kelompok elite liga balap mobil demi bisa menembus ke dalam organisasi kejahatan internasional.

Seri animasi ini direncanakan akan dirilis pada tahun ini juga. Yang penasaran pengin liat teaser trailernya, bisa meluncur langsung ke bawah ini.





(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss