alexametrics
Captain Marvel Pakai Sepatu Wedges dalam Desain Asli yang Dibuat Ilustrator
Captain Marvel Pakai Sepatu Wedges dalam Desain Asli yang Dibuat Ilustrator
Kostum Captain Marvel yang dikenakan Brie Larson ini bukanlah desain pertama yang dibuat oleh konseptor desain di Marvel Studios . Foto/Disney
Amerika Serikat - Dalam desain aslinya, kostum Captain Marvel jauh berbeda dari yang terlihat seperti dalam film. Malahan, jagoan perempuan ini pakai sepatu boot yang haknya lebar dalam kostum resmi superhero-nya.

Adalah Andy Park, konseptor desain (concept artist) sekaligus ilustrator di Marvel Studios yang bertanggung jawab membuat konsep desain Captain Marvel. Sebelumnya, dia sudah terlibat dalam membuat desain untuk "The Avengers", "Captain America: The Winter Soldier", "Doctor Strange", "Black Panther", dan "Avengers: Endgame".

Andy juga adalah visual development supervisor untuk "Guardians of the Galaxy Vol. 2", "Thor: Ragnarok", dan "Ant-Man and the Wasp".



Belum lama ini, dia mem-posting di Instagram foto desain awal kostum Captain Marvel yang dibuatnya. Ada dua desain yang dipamerkannya di akun @andyparkart.

Yang pertama adalah foto Captain Marvel dengan kostum besi dengan luaran jaket cokelat retro. Di pinggulnya juga ada sash, yang juga tampak pada tampilan sang jagoan di komiknya.

Sementara foto kedua adalah foto yang tampak seluruh badan. Dalam foto ini terlihat Captain Marvel memakai sepatu boot dengan hak lebar seperti sepatu wedges.

Captain Marvel Pakai Sepatu Wedges dalam Desain Asli yang Dibuat Ilustrator

Captain Marvel Pakai Sepatu Wedges dalam Desain Asli yang Dibuat Ilustrator
Foto-foto: Instagram @andyparkart

Andy menerangkan bahwa desain itu dibuatnya jauh sebelum Brie Larson terpilih sebagai pemeran Captain Marvel.

"Ini salah satu desain awal yang aku buat bertahun-tahun yang lalu. Aku membuatnya tidak berdasarkan aktris tertentu. Saat Brie akhirnya terpilih, aku menambahkan hal-hal yang disukainya," tulis Andy di Instagram.

Beragam komentarpun mengalir menanggapi desain awal Captain Marvel tersebut. Banyak yang memuji desain retro tersebut, meski hak sepatu Captain Marvel jadi sorotan.

"Karya yang bagus, tapi aku masih berpikir, buat apa seorang perempuan berlaga dengan sepatu hak tinggi seperti itu?" tulis @kanashiatisuto.

Jadi bagusan mana, nih? Desain kostum yang awal atau yang ada di film?



(her)
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss