alexametrics
Setelah Buka Star Wars Expansion, Disney Segera Bangun Marvel Land
Setelah Buka Star Wars Expansion, Disney Segera Bangun Marvel Land
Marvel Land akan segera dibangun dengan wahana perdana di antaranya Guardians of The Galaxy dan Spider-Man. Foto/LA Times
California - Marvel Land disebut akan memiliki wahana interaktif, di antaranya Spider-Man ride dan Guardians of the Galaxy — Mission: Breakout.

Baru sebulan lalu membuka Star Wars: Galaxy's Edge, yaitu taman bertema Star Wars, Disney dikabarkan tengah bersiap membangun Marvel Land.

Pemerintah Kota Anaheim di California, yaitu lokasi Disneyland Park di Disneyland Resort, disebut sudah mengeluarkan izin untuk pembuatan area meet and greet, outlet merchandise, serta renovasi tempat. Sebagian tempat memang menggunakan lokasi bekas taman A Buck's Land yang sudah ditutup pada September tahun lalu.



Los Angeles Times melaporkan, tanah seluas 194 m2 disiapkan hanya untuk outlet merchandise. Sementara untuk izin yang sudah diberikan setara dengan pembangunan senilai USD14 juta.

Meski Disney masih menolak untuk berkomentar, tapi dari kabar resmi yang beredar sebelumnya, ada petunjuk bahwa salah satu wahana yang akan dibuat adalah yang berhubungan dengan Spider-Man, dan membuat pengunjung bisa melawan musuh-musuh Spider-Man.

Atraksi yang berhubungan dengan Marvel juga akan dibuka di Disneyland Hong Kong pada 2023, Walt Disney Studios Park di Paris pada 2020, dan Epcot Park di Florida pada 2021.

Disney baru akan memberikan keterangan resmi seputar Marvel Land dan produksi-produksi Disney lainnya pada Disney Celebration atau D23 yang akan diadakan pada 23-25 Agustus mendatang di Anaheim Convention Center.



(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
R Side
R Side
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss