7 Drama Korea Seru untuk Melatih Insting Detektifmu

Senin, 22 Februari 2021 - 15:28 WIB
loading...
A A A
5. VOICE (2017- KINI)

"Voice" adalah serial yang populer dan kini siap memasuki musim keempatnya. Pada musim pertama, ceritanya tentang detektif 'gila' Moo Jin-hyuk (Jang Hyuk) dan ahli penyelidikan lewat suara Kang Kwon-joo (Lee Ha-na). Mereka berdua bekerja sama memecahkan berbagai misteri kasus dengan keahlian unik mereka. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.



6. TUNNEL (2017)

Serial ini bukan hanya penuh misteri dan mendebarkan, tapi juga melibatkan perjalanan lintas waktu. Karakter utamanya adalah Park Gwang-ho (Choi Jin-hyuk) yang secara tak sengaja terlempar ke masa depan saat memburu pembunuh berantai, dan harus memecahkan kasus tersebut pada masa sekarang.

Ritme serial ini sangat cepat, jadi kamu bakal sangat tertantang untuk memecahkannya. Serial ini juga sudah dibuat remake versi Indonesianya dengan judul sama, dan tayang di GoPlay. Versi aslinya bisa kamu tonton di Viu dan Netflix.



7. SIGNAL (2016)

Konsep "Signal" sama dengan "Tunnel", yaitu pemecahan kasus kriminal dengan tambahan aksi perjalanan lintas waktu. Kisahnya tentang sekelompok detektif yang bekerja sama memecahkan kasus pada masa lalu demi mencegah kejahatan terjadi pada masa sekarang.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Kontroversial karena Tema dan Adegannya

Serial ini dibintangi Lee Je-hoon dan Choi Jin-woong, dan kasus yang mereka pecahkan terinspirasi dari kasus nyata yang disebut Hwasang Serial Case. Serial ini termasuk dalam daftar 10 drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel. Kamu bisa menontonnya di Vidio.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0803 seconds (0.1#10.140)