alexametrics
Chris Hemsworth Tunjukkan Video Fat Thor Nyanyikan Lagu Legendaris
Chris Hemsworth Tunjukkan Video Fat Thor Nyanyikan Lagu Legendaris
Chris Hemsworth membocorkan kegiatannya saat rehat syuting Avengers: Endgame, yaitu bermain gitar sambil bernyanyi. Foto/NBC, YouTube
Amerika Serikat - Video ini belum pernah dirilis sebelumnya, dan akhirnya ditunjukkan Chris Hemsworth dalam acara "The Tonight Show" yang dipawangi Jimmy Fallon.

'Fat Thor' memang jadi salah satu hal yang paling diributkan penonton dalam film "Angevers: Endgame".

Ada yang menganggap Thor gendut sebagai sesuatu yang lucu sekaligus manusiawi, tapi ada juga yang tak rela jika pahlawan super nan ganteng itu mesti berperut buncit, dan mungkin tak akan pernah punya perut kotak-kotak lagi sepanjang film MCU.



Saat tampil dalam acara Jimmy Fallon, Chris pun mengungkapkan transisinya, baik secara fisik maupun emosi dari Thor yang gagah menjadi Thor yang gendut.

Dalam cerita itu, aktor Australia berusia 35 tahun itu juga mengungkapkan betapa musisi legendaris Johnny Cash membantunya dalam proses transisi tersebut.

Dia bilang, saat rehat syuting "Endgame", dia akan kembali ke trailernya. Lalu dengan masih mengenakan kostum dan tampilan Thor gendut, dia akan mengambil gitar dan menyanyikan lagu sedih berjudul "Hurt".

Lagu ini aslinya dibawakan oleh band Nine Inch Nails pada 1995, dan menjadi nomine lagu rock terbaik dalam Grammy Awards 1996. Liriknya bercerita tentang kesedihan, kematian, dan penyesalan. 

Tahun 2002, musisi dan aktor legendaris Johnny Cash mengaransemen lagu ini, dan menjadi lagu hit terakhirnya sebelum meninggal pada 2003.

Nah, kalau melihat video ini, rasanya Chris memang bisa jadi penyanyi rock dengan suaranya yang nge-bass dan seksi itu.



Nah, kalau mau tahu versi Johnny Cash seperti yang dinyanyikan Chris, bisa lihat video ini. Suara dan emosi sang legendaris dalam bernyanyi memang menyentuh dan bikin sedih, guys.





(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
R Side
R Side
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss