6 Aktor dan Aktris Drama Korea yang Perlu Kamu Simak pada 2021

Kamis, 18 Februari 2021 - 13:06 WIB
loading...
6 Aktor dan Aktris Drama Korea yang Perlu Kamu Simak pada 2021
Bintang Song Kang sebagai aktor drama makin bersinar setelah tampil dalam Love Alarm dan Sweet Home. Foto/Naver
A A A
JAKARTA - Mengutip Koreaboo, para ahli dalam industri hiburan di Korea menyebut tiga aktor dan tiga aktris yang 'harus diantisipasi' pada tahun ini.

Selain karena punya kemampuan berakting yang mumpuni, mereka juga tampil dalam beberapa drama yang dipuji dan direspons baik oleh penonton drama Korea . Pastinya, secara visual mereka juga enak dilihat alias cantik dan tampan. Berikut daftarnya.

1. LEE JU-YOUNG

6 Aktor dan Aktris Drama Korea yang Perlu Kamu Simak pada 2021

Foto: JTBC

Penonton setia "Itaewon Class" pasti sudah akrab dengan sosok pemeran Ma Hyun-yi ini. Aktris yang pada 14 Februari lalu tepat berusia 29 tahun ini juga bermain dalam drama populer "Baseball Girl" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo"

Lee Ju-young sudah berakting sejak 2011 dalam film pendek "Behinds", tapi dia baru terlibat dalam drama televisi pada 2016 saat bermain dalam "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Tahun ini, Ju-young bisa kita lihat penampilannya dalam drama fantasi "Times" bersama Lee Seo-jin, Kim Yeong-cheol, dan Moon Jeong-hee. Drama ini akan dirilis pada 20 Februari di OCN.

2. PARK JU-HYUN

6 Aktor dan Aktris Drama Korea yang Perlu Kamu Simak pada 2021

Foto: Netflix

Park Ju-hyun dikenal lewat drama "Zombie Detective", "Extracurricular", dan "A Piece Of Your Mind". Aktris berusia 26 tahun ini baru memulai karier aktingnya pada 2019, tapi langsung menarik perhatian para praktisi dunia hiburan berkat aktingnya yang konsisten dan sempurna. Ju-hyun juga pernah tampil dalam video musik Zico yang berjudul "Cartoon".

Tahun ini, Park Ju-hyun akan muncul sekaligus dalam film "Silence" dan drama televisi bergenre thriller "Mouse". Dalam "Mouse", dia akan berperan sebagai anak SMA yang jago martial art. Ju-hyun akan bersanding bersama Lee Seung-gi, dan bisa kamu saksikan langsung aktingnya pada 3 Maret mendatang di tvN.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

3. GO MIN-SI

6 Aktor dan Aktris Drama Korea yang Perlu Kamu Simak pada 2021

Foto: Netflix

Sosoknya yang keras kepala bisa kita saksikan saat memerankan karakter Lee Eun-yu dalam drama "Sweet Home". Dia juga tampil dalam "Love Alarm" dan "The Witch: Part 1. The Subversion".

Tahun ini, Go Min-si bakal tampil dalam drama yang ditunggu-tunggu dengan latar peristiwa nyata Gwangju Uprising, sebuah aksi demonstrasi besar-besaran mahasiswa akibat kekerasan dan pembunuhan seorang mahasiswa yang dilakukan tentara. Drama berjudul "Youth of May" ini akan dirilis di KBS2 dengan pemain Lee Do-hyun, Lee Sang-yi, dan Keum Sae-rok.

Aktris berusia 26 tahun ini juga akan muncul dalam drama "Cliffhanger" ("Mount Jiri") yang akan tayang di tvN dan iQIYI. Drama ini juga akan dibintangi Jun Ji-hyun, Ju Ji-hoon, Sung Dong-il, dan Oh Jung-se.

4. JO BYUNG-KYU

6 Aktor dan Aktris Drama Korea yang Perlu Kamu Simak pada 2021

Foto: OCN

Aktor berusia 24 tahun ini beken lewat drama "The Uncanny Counter", "Sky Castle", dan "Hot Stove League". Tahun ini, dia akan muncul dalam film "There Is an Alien Here". Sementara "The Uncanny Counter" musim kedua sudah dipastikan akan diproduksi.

Meski sempat dua kali terkena kasus tuduhan perisakan saat masa sekolah dulu, bintang Jo Byung-kyu tampaknya belum akan redup. Apalagi pada tuduhan yang kedua yang merebak baru-baru ini, sang penuduh mengaku bahwa dia telah berbohong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)