Lana Condor Ingin 'To All the Boys' Berlanjut ke Film Keempat

Rabu, 17 Februari 2021 - 13:13 WIB
loading...
Lana Condor Ingin To All the Boys Berlanjut ke Film Keempat
lana Condor yang memerankan Lara Jean ingin seri To All the Boys terus berlanjut hingga para karakternya menjelang usia 30 tahun. Foto/Netflix
A A A
LOS ANGELES - " To All the Boys: Always and Forever " sukses menjadi film yang paling banyak ditonton untuk minggu ini di Netflix .

Film ketiga yang dirilis pada 12 Februari ini sekaligus menjadi film penutup dari trilogi "To All the Boys" yang diadaptasi dari rangkaian novel karya Jenny Han.

Meski telah usai, melihat respons positif dari penonton dan kritikus film , bukan tidak mungkin trilogi ini berlanjut. Apalagi, masih ada ruang yang terbuka lebar untuk melanjutkan kisah Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) dalam menjalani kehidupan kampus, sekaligus berkembang bersama meski terpisah jauh.

Lana Condor Ingin 'To All the Boys' Berlanjut ke Film Keempat

Foto: Netflix

Saat ditanya The New York Times tentang hal ini, Lana Condor pun tak menampik hal tersebut, termasuk kemungkinan dibuatnya film keempat seri "To All the Boys".

"Aku pikir jangan pernah bilang 'tidak'. (Tapi) yang aku tahu cuma sampai film ketiga. Buatku, ini adalah ending-nya," kata aktris berusia 23 tahun itu.

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin 'Dash & Lily' Bukan Serial Komedi Romantis Biasa

Lana menyebut, dia sangat ingin melihat kehidupan Lara Jean dan Peter dalam usia 20-an tahun mereka. "Bagaimana mereka menjalani kehidupan kampus dan lingkungan kerja," ujar pemeran Jubilee dalam film "X-Men Apocalypse" (2016) dan Koyomi dalam film "Alita: Battle Angel" (2019).

Lana Condor Ingin 'To All the Boys' Berlanjut ke Film Keempat

Foto: Netflix

Lebih lanjut, Lana melihat masa depan Lara Jean sebagai perempuan yang bekerja di bidang literatur di New York. "Menulis dan menjalani hidupnya dengan baik," katanya.

"Aku pikir mereka akan menikah dan hidup bahagia selamanya. Tapi mereka perlu berkembang sebagai individu terlebih dahulu," ucapnya.

Kata Lana, dia punya imajinasi bahwa setelah terpisah sekian lama, mereka bertemu lagi secara tidak sengaja di sebuah kafe. "Dia sedang menulis untuk surat kabar, lalu ternyata Peter juga ada di sana dan mereka bertemu lagi saat mereka sudah lebih dewasa secara individu," jelasnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Penonton Internasional, tapi Ratingnya Rendah di Korea

Nah, kita lihat saja, apakah imajinasi Lana ini akan diwujudkan oleh Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)