alexametrics
Benarkah Warner sedang Mencari Pemain Superman Baru dan Mempersiapkan Semesta yang Baru Juga?
Benarkah Warner sedang Mencari Pemain Superman Baru dan Mempersiapkan Semesta yang Baru Juga?
Henry Cavill digosipkan akan segera digantikan oleh pemain yang lebih muda untuk film Superman terbaru. Foto/Warner Bros
Amerika Serikat - Kepastian bahwa Warner Bros akan membuat film Batman muda dengan pemain Robert Pattinson semakin menguatkan kasak-kusuk ini. Jadi, selamat tinggal Henry Cavill!

Rumor ini beredar dari We Got This Covered (WGTC), yang menyebutkan bahwa mereka mendapatkan informasi dari sumber di dalam Warner Bros.

Informasi tersebut menyebut bahwa Henry Cavill sudah pensiun sebagai Superman, dan Warner sedang mencari pemain Superman baru untuk film solo terbaru tentang manusia super terkuat di dunia itu.



Yang membuatnya makin menarik, masih menurut sumber tersebut, film Superman terbaru itu akan berada dalam latar waktu yang sama dengan film "The Batman" yang dibintangi Robert Pattinson. Artinya, mereka mencari Superman muda, seperti usia Robert yang masih 33 tahun.

Sebelumnya, WGTC juga menyebarkan rumor tentang Warner yang mencari pemain untuk Supergirl demi membuat film solo tentang superhero perempuan itu.

Benarkah Warner sedang Mencari Pemain Superman Baru dan Mempersiapkan Semesta yang Baru Juga?
Foto: CBS

Jadi, semua ini adalah bagian kecil dari sebuah rencana besar Warner Bros untuk membuat ulang mitologi Kripton yang sepenuhnya terpisah dari film-film DC Extended Universe yang sudah ada.

Suksesnya serial Supergirl di layar kaca, juga bahwa karakter ini bisa dipakai untuk menceritakan mitos tentang krypton, jadi pertimbangan untuk membuat semesta yang baru, dibanding mengulang-ulang kisah Superman yang sudah ada.

Label "Worlds of DC" juga tampaknya akan digunakan untuk membedakan dengan nama tidak resmi DC Extended Universe yang selama ini sudah dikenal.

Perlu juga diketahui, bahwa Robert Pattinson akan muncul sebagai Batman minimal dalam tiga film. Jadi memang tampaknya ada sesuatu yang besar yang sedang dipersiapkan Warner Bros.

Benarkah Warner sedang Mencari Pemain Superman Baru dan Mempersiapkan Semesta yang Baru Juga?
Foto: batman-on-film.com

Masih menurut rumor, James Gunn yang merupakan sutradara film MCU "Guardians of the Galaxy" akan mengepalai semesta baru yang lebih muda ini. Apalagi sudah terkonfirmasi bahwa James akan menyutradarai reboot "Suicide Squad" yang akan tayang pada 2021.

Lantas untuk menyambungkan antara semesta lama (berisi Wonder Woman Gal Gadot dan Aquaman Jason Momoa) dan semesta baru (Batman Robert Pattinson dan kawan-kawan), akan digunakan karakter The Flash, yang bisa melompat ke dunia alternatif.

Tentu saja, semua ini masih berupa rumor, yang semoga saja segera ada berita baik untuk menjawabnya.



(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
R Side
R Side
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss