8 Film untuk Kamu yang Tak Suka Hari Valentine

Sabtu, 13 Februari 2021 - 14:30 WIB
loading...
8 Film untuk Kamu yang Tak Suka Hari Valentine
Tak semua orang senang merayakan Hari Valentine, dan kamu mungkin termasuk yang ingin merayakannya dengan film anti-valentine. Foto/Universal Pictures
A A A
JAKARTA - Mungkin kamu punya pengalaman buruk saat Hari Valentine , atau kamu memang tak suka merayakannya. Nah, film-film ‘anti-valentine’ berikut ini bisa kamu tonton untuk merayakannya.

1. SOMEONE GREAT (2019)

Sisi percintaan dalam film ini disingkirkan oleh keharmonisan persahabatan antara tiga perempuan kuat yang muak dengan kisah cintanya masing-masing. Mereka memutuskan bertualang untuk menyegarkan pikiran dan menyembuhkan luka. Bergenre komedi-romantis, film ini tak lepas dengan berbagai konflik dan penyelesaian yang hangat. Keseruan Jenny, Erin, dan Blair bisa dijumpai di Netflix.




2. GET OUT (2017)

Film horor psikologis dari Jordan Peele ini akan mengingatkan kamu bahwa terkadang tidak apa-apa untuk tidak terlalu terlibat dalam suatu hubungan. Film ini bikin kamu berimajinasi punya pasangan yang justru bikin kamu terbawa masalah-masalah yang mengerikan dan tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kamu bisa tonton dengan mudah melalui aplikasi Google Play Movies & TV.




3. YOU GET ME (2017)

Tyler (Taylor John Smith) putus dengan pacarnya Alison (Halston Sage). Selama pertengkaran, dia melakukan one-night stand dengan Holly (Bella Thorne). Meski perselingkuhannya hanya berlangsung akhir pekan sebelum ia bertemu kembali dengan Alison, Holly tampaknya punya motif lain.

Film ini berubah dari atmosfer seperti kisah cinta segitiga menjadi kisah menyeramkan tentang obsesi, pengkhianatan, dan pembunuhan. Kamu bisa menonton kisah menegangkan ini di Netflix.

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema 'Lockdown', dari Horor Thriller hingga Komedi Satire




4. MOTHER! (2017)

Puisi dan seorang penyair mungkin terlihat romantis di pikiran banyak orang. Namun, dalam film thriller ini, sutradara Darren Aronofsky mematahkan pikiran baik mengenai puisi. "Mother!", menceritakan seorang penyair yang frustrasi (Javier Bardem) dan istrinya (Jennifer Lawrence) yang mendapat tamu tak terduga yang tampak lebih menyeramkan seiring berjalannya waktu. Temukan keseraman dan keunikan ceritanya lewat Google Play Movies & TV.




5. THE FAMILY STONE (2005)

Selain jadi film Natal, film ini pun pas untuk kamu yang tak merayakan Hari Valentine. Film ini tentang orang-orang yang mengerikan dalam sebuah hubungan. Akhir pekan yang mengerikan dengan satu keluarga yang mengerikan. Setelah ini, kamu mungkin akan memahami bahwa "The Family Stone" sebenarnya adalah film ‘horor’. "The Family Stone" dapat kamu nikmati di Google Play Movies & TV.




6. BLUE VALENTINE (2010)

Ryan Gosling dan Michelle Williams berperan sebagai pasangan keren dalam sebuah pernikahan. Namun, pernikahan mereka berubah dari romantis menjadi suram. "Blue Valentine" adalah pengingat yang bagus bahwa terkadang cinta saja tidak cukup. Streaming "Blue Valentine" melalui aplikasi Vidio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9157 seconds (0.1#10.140)