7 Lagu untuk Tim Suho dan Tim Seo-Jun 'True Beauty' yang Belum Move On

Rabu, 10 Februari 2021 - 11:54 WIB
loading...
7 Lagu untuk Tim Suho dan Tim Seo-Jun True Beauty yang Belum Move On
Kisah cinta segitiga antara Suho, Ju-kyung, dan Seo-jun dalam drama True Beauty memang bikin para penonton baper. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama " True Beauty " memang sudah selesai, tapi buat kamu yang masih terus terbayang-bayang wajah Suho dan Seo-jun, mungkin perlu mendengar ini.

Tujuh lagu berikut ini dijamin bakal bikin kamu mellow, sekaligus teringat lagi momen-momen sedih dan senang dalam drama yang bisa kamu tonton di layanan streaming Viu tersebut.

1. "IT START TODAY" - HWANG IN-YEOP

Dalam drama ini, Han Seo-jun pada akhirnya berhasil melakukan debut sebagai penyanyi. Kamu pun bisa mendengar suara Hwang In-yeop dalam lagu ini. Meskipun liriknya tentang patah hati karena cintanya ditolak, tapi lagu ini mengingatkan kita untuk bisa move on dan memulai hari baru dengan lebih baik.




2. "LOVE SO FINE" - CHA EUN-WOO

Cha Eun-woo yang juga member Astro menyanyikan lagu tentang indahnya jatuh cinta dan dicintai ini. Lirik lagu ini ditulis oleh Kim Tae-young, December 32nd, dan Llwyd. Cha Eun-woo sebelumnya juga pernah mengisi soundtrackdrama "My ID is Gangnam Beauty" dengan judul "Rainbow Falling".




3. "CALL ME MAYBE" - SAYA SWAY

SAya yang punya nama asli Kim Min-seo adalah member SWAY yang baru melakukan debut pada tahun lalu. Meskipun masih tergolong anak baru dalam industri musik Korea Selatan, SAya pernah mengisi soundtrackdrama "Romance is A Bonus Book".

Nah, untuk lagu "Call Me Maybe", ceritanya adalah tentang seseorang yang berharap dihubungi oleh orang yang ditaksirnya. Dia mau mengajak orang yang disukainya itu ke tempat-tempat yang menyenangkan dan memberikan kenangan yang indah.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020




4. "I'M IN THE MOOD FOR DANCING" - YUJU GFRIEND

Lirik lagu ini ditulis dalam bahasa Inggris oleh Ben Finden, Mike Myers, dan Robert Puzey. Lagu ini pas untuk bikin kamu semangat saat mood sedang tidak bagus.




5. "HOW DO YOU DO" - CHANI SF9

Kamu masih ingat adegan saat Han Seo-jun sedang berkaraoke lagu ini sendirian? Dalam adegan tersebut, Ju-kyung tidak sengaja mendengarnya, tapi dia tidak tahu siapa yang menyanyikannya.Lagu ini bercerita tentang perpisahan yang menyakitkan hingga susah untuk dilupakan. Liriknya bakal bikin kamu mellow. Selain bernyanyi, Chani juga ikut main dalam "True Beauty" sebagai Jung Se-yeon.




6. "I'M MISSING YOU" - SUNJAE
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)