Terlalu Ganteng, Penjaga Toko EXO Kini Jadi Member PENTAGON

Senin, 08 Februari 2021 - 16:16 WIB
loading...
Terlalu Ganteng, Penjaga Toko EXO Kini Jadi Member PENTAGON
Shinwon Pentagon punya wajah tampan hingga ditawari agensi untuk ikut audisi sebagai idol. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Seorang penjaga toko dan kafe pop-up EXO "BWCW" yang dibuat pada 2013 silam sempat jadi viral karena kegantengan wajahnya.

Saat itu, SM Entertainment selaku pengelola pop-up store yang dibangun untuk keperluan promosi lagu "Wolf" itu mempekerjakan beberapa karyawan, salah satunya adalah yang kini dikenal dengan nama Shinwon dari boy group K-pop PENTAGON .

Terlalu Ganteng, Penjaga Toko EXO Kini Jadi Member PENTAGON

Foto: CUBE Entertainment

MengutipKoreaboo, waktu masih menjadi penjaga toko, ketampanan Shinwon menarik perhatian para EXO-L yang lalu menjadikannya teman di media sosial. Lelaki dengan tinggi 184 cm dan berat 68 kg ini pun bahkan sampai jadi bahan pembicaraan dan menjadi viral .

Shinwon pun juga pernah mengungkapkan hal ini lewat live stream yang dilakukannya. Saat itu, kala usianya masih 18 tahun, dia ditawari untuk bekerja di pop-up store "BWCW". Dia pun menerima tawaran tersebut.

Baca Juga: Baru Dirilis, Aplikasi Fandom K-Pop UNIVERSE Dikritik Jadikan Idol Objek Seksual

Terlalu Ganteng, Penjaga Toko EXO Kini Jadi Member PENTAGON

Foto: Twitter @cheinwon

Tak lama setelah itu, dia pun ditawari agensi CUBE Entertainment untuk menjajal ikut sebuah audisi untuk pembentukan grup idol baru. Dari sini, pemilik nama asli Ko Shin-won ini pun lolos sebagai salah satu dari sembilan member PENTAGON, dan melakukan debutnya pada 2016.

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda

Hingga kini, PENTAGON sudah punya dua album studio yang dirilis pada Februari dan September 2020. Mereka juga punya 13 EP yang dirilis antara Oktober 2016 hingga Oktober 2020.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)