Zayn Malik Akan Gelar Acara Eksperimen Tidur di Instagram Live

Jum'at, 05 Februari 2021 - 14:52 WIB
loading...
Zayn Malik Akan Gelar Acara Eksperimen Tidur di Instagram Live
Zayn Malik akan mempersilakan para penggemarnya menonton dirinya tidur dalam sebuah eksperimen di Instagram Live. Foto/Instagram @zayn
A A A
NEW YORK CITY - Zayn Malik akan menggelar sebuah eksperimen tidur dan mimpi di Instagram Live-nya pada Sabtu (6/2) pukul 22.30 waktu setempat atau Minggu (7/2) pukul 10.30 WIB.

Dalam siaran tersebut, penonton bisa melihat penyanyi yang baru saja merilis album "Nobody Is Listening" ini tidur dan mengalami mimpi. Ini adalah bagian dari eksperimen sains yang dilakukannya bersama psikolog dari Harvard dan label minuman bir Coors.

"Coors meminta kepadaku agar aku mau 'disuntikkan' mimpi yang menyenangkan saat aku sedang tidur, sementara penonton bisa melihatnya di Instagram Live. Aku pikir ini adalah hal yang aneh," ujar ayah satu anak itu dalam siaran persnya, mengutip dari People.

Baca Juga: 4 Fakta Lagu 'Drivers License' Milik Olivia Roadrigo yang Mencetak Rekor

Zayn Malik Akan Gelar Acara Eksperimen Tidur di Instagram Live

Foto: YouTube Omar Khan

Yang akan 'memasukkan' mimpi ke pikiran Zayn adalah Dr Deirdre Barret, seorang psikolog ternama dari Harvard. Cara kerjanya adalah dengan memilih atmosfer suara tertentu untuk memengaruhi siklus tidur hingga sebuah mimpi yang menenangkan bisa ddapat.

Pandemi COVID-19 yang tak kunjung mereda disebutkan telah membuat banyak warga dunia mengalami stres dan mimpi yang aneh. Karena mimpi umumnya tak bisa dikontrol, maka Deirdre mencoba melakukan eksperimen untuk melawan kondisi tersebut.

Baca Juga: 6 Lagu Jadul Indonesia yang Wajib Didengar Gen Z Menurut Pengamat Musik

"Mereka akan meneliti apakah mereka bisa menempatkan sebuah iklan dalam mimpiku. Tujuannya adalah supaya saat kita bangun tidur, kita jadi merasa lebih segar," ujar Zayn dalam video yang diunggahnya di akun Instagram -nya.

"Ini adalah proyek sains yang bagus. Jadi mari kita lihat apakah akan berhasil," katanya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)