Rekomendasi Drama Korea untuk Akhir Pekan

Sabtu, 30 Januari 2021 - 21:07 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Korea untuk Akhir Pekan
Drama Korea The Penthouse bercerita tentang ambisi keluarga kaya dalam kehidupannya. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drakor atau drama Korea memang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia saat ini, terutama karena alur cerita yang dianggap menarik dengan para pemain tampan dan cantik.

Selain itu, drama Korea juga punya banyak genre seperti komedi romantis, horor, thriller, sampai fiksi ilmiah.Berikut rekomendasi drama Korea yang menemani akhir pekan kamu.

1. THE PENTHOUSE: WAR IN LIFE


Rekomendasi Drama Korea untuk Akhir Pekan

Foto: SBS

Drama yang dibintangi oleh Eugene, Lee Ji-ah, Kim So-yeon, Um Ki-joon, Park Eun-seok dan Yoon Jong-hoon ini.dirilis pada 26 Oktober 2020 dengan 21 episode untuk musim pertama. Musim kedua akan tayang pada 5 Februari mendatang dengan 12 episode.

" The Penthouse " merupakan drama tentang para penghuni penthousemewah bernama Hera Palace yang berlokasi di Gangnam. Penthouse tersebut berisi para penghuni dengan karakter beragam dan kalangan berbeda, mulai dari yang terlahir dari kelas atas hingga pansos (pendaki sosial) yang ambisius. Masing-masing dari mereka berusaha untuk mencapai puncak, baik dalam harta, status, maupun pendidikan anak-anak mereka.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

2. TRUE BEAUTY

Rekomendasi Drama Korea untuk Akhir Pekan

Foto: tvN

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama dengan filmnya, dengan genre komedi romantis. Seri ini dibintangi oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoona. "True Beauty" mulai tayang pada 9 Desember 2020 dan memiliki 16 episode.

" True Beauty " menceritakan tentang seorang perempuan bernama Lim Ju-kyung ( Moon Ga-young) yang tidak percaya diri dengan wajah aslinya sehingga dia menutupi dirinya dengan riasan yang dipelajarinya melalui video. Kemudian dia bertemu dengan seorang Laki-laki bernama Lee Suho ( Cha Eun-woo) yang tampan dan tampak dingin karena masa lalunya yang kelam, tapi sangat memperhatikan Ju-kyung.

3. BACKSTREET ROOKIE

Rekomendasi Drama Korea untuk Akhir Pekan

Foto: SBS

Seperti "True Beauty", "Backstreet Rookie" juga merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon, dengan judul"Convenience Store Saet-byul " dengan genre komedi romantis. Drama ini berhasil mendapatkan rating tinggi sampai akhir episodenya. Dramanya memiliki 16 episode yang dirilis pada 19 Juni 2020. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Kim Yoo-jung, Han Sun-hwa, danDo Sang-woo.

"Backstreet Rookie" menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Choi Dae-hyun ( Ji Chang-wook) yang terkenal tampan tetapi memiliki sifat yang ceroboh. Dia menjalankan usaha bisnis toko, dan suatu hari Jung Saet-byul (Kim Yoo-jung) melamar pekerjaan di tokonya.

Baca Juga: Rasis, Drama Backstreet Rookie Kembali Dikecam

Tapi Dae-hyun tidak mau bertemu dengan Jung Saet-byul karena masa lalu orang tersebut yang kelam, sementara Saet-byul sudah bertekad untuk melupakan masa lalunya itu.

Shelfi Anggraini
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @shelfianggraini
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)