Banyak Bencana di Tanah Air, Peduli SMA Pradita Dirgantara Gelar Penggalangan Dana

Banyak Bencana di Tanah Air, Peduli SMA Pradita Dirgantara Gelar Penggalangan Dana
SMA Pradita Dirgantara menggelar penggalangan dana yang bertajuk SMA Pradita Dirgantara Peduli Indonesia dengan slogan #Praditapeduli. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian atas bencana alam yang terjadi di Tanah Air. Foto/Istimewa
BOYOLALI - SMA Pradita Dirgantara menggelar penggalangan dana yang bertajuk SMA Pradita Dirgantara Peduli Indonesia dengan slogan #Praditapeduli. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian atas bencana alam yang terjadi di Tanah Air.

“Kegiatan ini merupakan merupakan usaha untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di beberapa wilayah di Indonesia seperti gempa di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan,” kata Wakasek Akademik SMA Pradita Dirgantara, M Ridwan Aziz dalam siaran persnya, Rabu (26/1/2021). Baca juga: SMA Pradita Dirgantara Dirancang Hasilkan Lulusan Berkompetensi Global

Bekerja sama dengan kitabisa.com, SMA Pradita Dirgantara menggalang donasi berupa dana melalui link https://kitabisa.com/campaign/SMAPDPeduli dan beberapa cara berdonasi lain yang menyenangkan. Selain hanya berdonasi secara cuma-cuma, SMA Pradita Dirgantara juga menawarkan beberapa merchandise seperti mug keramik, mug kaleng, payung, notebook A5, tumblr, handuk, dan bantal yang merupakan produk identitas SMA Pradita Dirgantara.

Penawaran produk ini dapat diakses melalui media sosial SMA Pradita Dirgantara. Tak tanggung tanggung, Pradita juga membuka jasa sektsa wajah dan desain grafis yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dengan harga sukarela. Baca juga: KRI Banda Aceh-592 Bertolak ke Lokasi Bencana Alam, Bawa 30 Truk Kebutuhan Hidup



Pengumpulan donasi ini terbuka sampai dengan 30 Januari 2021. Selain menawarkan produk, kegiatan Pradita Peduli SMA Pradita Dirgantara juga mengundang influencer untuk sharing dalam acara talkshow bersama Rana Adelia, Ning Surabaya 2019 sebagai pembicara.

“Saya sebagai guru saya sangat bangga terhadap siswa siswi SMA Pradita Dirgantara yang telah menyelenggarakan program ini. Mereka telah dididik dengan sangat baik sehingga tidak hanya unggul dalam kompetensi pengetahuan dan keterampilan tetapi juga memiliki kompetensi sosial dengan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Semoga kelak menjadi para pemimpin dunia,” tutur Azis.

Bagi yang ingin berdonasi, masih terbuka kesempatan sampai dengan 30 Januari 2021, dan bisa melakukan transfer ke rekening Berikut ini: BRI: 0182-01-049525-50-0 a.n Intan Yulfi Latifah, BCA: 2890802985 a.n Intan yulfi Latifah, E-wallet (Shopee pay, OVO, Go-pay, Dana): 081252995972 a.n Dinda Purnomo.


(poe)
Share: