7 Karakter Wajib Dikenal untuk Nonton 'Attack on Titan'

Selasa, 26 Januari 2021 - 14:54 WIB
loading...
7 Karakter Wajib Dikenal untuk Nonton Attack on Titan
Anime Attack on Titan jadi salah satu serial yang digandrungi anak muda. Foto/MAPPA
A A A
JAKARTA - Anime "Attack on Titan" lagi jadi salah satu serial favorit yang sering muncul sebagai trending topic di Twitter.

Anime ini bercerita tentang umat manusia yang mesti hidup di wilayah yang dikelilingi tembok besar berlapis demi menghindari serangan makhluk raksasa pemakan manusia yang disebut Titan.

Tayang di Viu setiap Senin, "Attack on Titan" punya sejumlah karakter yang bikin para pencinta anime jatuh cinta. Mereka menyimpan trauma dan dendam, berlatih mati-matian, dan bertarung sampai titik darah penghabisan. Nah, berikut nama-nama mereka, dikutip dari Viu.

1. EREN JAEGER

7 Karakter Wajib Dikenal untuk Nonton 'Attack on Titan'

Foto: MAPPA

Eren Jaeger punya masa lalu yang sulit. Kehilangan ibunya yang dimakan oleh Titan meninggalkan trauma dan dendam besar terhadap raksasa itu. Setelahnya, Eren mengetahui fakta mengejutkan tentang Titan, termasuk sejarah mengenai kekaisaran Marley dan Eldia. Kemampuan Eren untuk berubah menjadi Titan didapatnya setelah disuntikkan Grisha dengan formula Pure Titan.

2. MIKASA ACKERMAN

7 Karakter Wajib Dikenal untuk Nonton 'Attack on Titan'

Foto: MAPPA

Orangtua Mikasa yang tewas terbunuh membuat ia dirawat oleh keluarga Jaeger. Kematian kedua orang tuanya membuat perubahan yang cukup besar untuk karakter Mikasa sehingga menjadikannya sosok yang dingin. Namun, Mikasa sebetulnya sosok yang penyayang dan peduli terhadap orang di sekitarnya, termasuk kepada Eren dan Armin.

Masa lalu yang kelam tidak menjadikan Mikasa menjadi pribadi yang lemah. Instruktur militer Keith Shadis mengakui bahwa Mikasa merupakan tentara yang kuat dan jenius.

3. LEVI ACKERMAN

7 Karakter Wajib Dikenal untuk Nonton 'Attack on Titan'

Foto: MAPPA

Levi Ackerman dikenal sebagai orang yang cuek dan dingin. Sikap Levi berubah ketika ia bergabung dengan Scout Regiment dan mulai menghormati Erwin Smith. Sebelum bergabung dengan Scout Regiment, Levi Ackerman sudah dikenal akan kekuatannya.

Baca Juga: 15 Istilah yang Sering Dipakai Pencinta Anime dan Manga

Kekuatan Levi terlihat ketika ia mampu mengalahkan Female Titan dan Zeke Jeager dalam wujud Beast Titan. Levi juga punya teknik tersendiri dengan pedangnya ketika mengalahkan Titan. Teknik ini kemungkinan sudah dipelajari saat Levi berada dalam asuhan Kenny Ackerman.

4. ARMIN ARLERT

7 Karakter Wajib Dikenal untuk Nonton 'Attack on Titan'

Foto: MAPPA

Armin merupakan teman Eren dan Mikasa sejak kecil. Sama seperti Eren dan Mikasa, dia punya masa kecil yang kelam. Armin hampir kehilangan nyawanya, tapi ia sempat diselamatkan oleh Levi Ackerman dengan cara menyuntikkan formula Titan ke tubuhnya. Armin berubah menjadi Colossal Titan dan mendapat kekuatan lebih setelah memakan Bertholdt Hoover.

Armin Arlert merupakan anggota 104th Training Corps dengan tingkat kecerdasan yang tinggi dan jenius dalam menyusun strategi. Armin berhasil menyelamatkan banyak rekan tentaranya dan menemukan pengkhianat di 104th Training Corps

5. REINER BRAUN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3348 seconds (0.1#10.140)