8 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama 'The Uncanny Counter'

Jum'at, 22 Januari 2021 - 15:46 WIB
loading...
8 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama The Uncanny Counter
The Uncanny Counter tinggal menyisakan dua episode terakhirnya dan masih menyimpan banyak hal untuk dijawab. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea " The Uncanny Counter " masih menyisakan dua episode terakhirnya, tapi masih banyak hal yang bikin kita penasaran.

Kisah geng pemburu roh jahat ini memang unik. Belum lagi aksi laga yang asyik. Jadi tidak heran drama ini jadi salah satu tayangan Korea yang populer saat ini. Data dari Nielsen Korea mencatat bahwa serial ini pernah menyentuh rating nasional hingga 10,58%.

Nah, dengan tinggal dua episode yang tersisa yang akan tayang pada Sabtu-Minggu (23-24 Januari), berikut delapan hal yang kita harapkan bisa terjawab sebelum "The Uncanny Counter" berakhir, dikutip dari Netflix .

1. APAKAH DO HA-NA BISA MENGALAHKAN BAEK HYANG-HUI?

8 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama 'The Uncanny Counter'

Foto: Netflix

Baek Hyang-hui (Ok Ja-yeon) dan Do Ha-na (Kim Se-jeong) pernah bertarung dengan sengit di dalam lift. Selain itu, Hyang-hui juga berhasil mematahkan tongkat sihir Ha-na saat akhir episode ke-14 dengan menyinggung mengenai perasaan bersalah Ha-napada masa lalu.

Walau terlihat gila, Hyang-hui adalah musuh para Counter yang tak kalah kuat. Apakah kali ini kita bisa melihat Ha-na mengalahkan lawannya?

2. APAKAH SHIN HYEOK-U BAKAL MEMBANTU SO MUN?

8 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama 'The Uncanny Counter'

Foto: Netflix

Meski awalnya sering mengganggu So Mun (Cho Byeong-kyu), Shin Hyeok-u (Jung Won-chang) tidak bisa lagi merasa superior setelah ayahnya terlibat kasus pembunuhan. So Mun bahkan membantu Hyeok-u ketika teman-temannya yang dulu malah berbalik menghajarnya dan meminta uang.

Namun saat Hyeok-u melihat perubahan pada ayahnya, ia tetap menolak untuk membantu So Mun. Apakah Hyeok-u akhirnya akan berubah pikiran? Apakah nantinya mereka bisa menjadi teman?

3. APA PERAN SON HO-JUN DALAM CERITA INI?

8 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama 'The Uncanny Counter'

Foto: Netflix

Previewpada akhir episode ke-14 menunjukkan penampilan cameo dari aktor Son Ho-jun, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan sutradara You Sun-dong. Dalam sekilas adegan tersebut, So Mun dan Oh Jeong-gu (Son Ho-jun) saling mempertanyakan apakah mereka adalah sesama Counter.

Baca Juga: Kreator 'Money Heist' Bikin Serial 'Sky Rojo', Trailernya Penuh Keseruan dan Komedi

Dengan rambut keriting yang khas, Jeong-gu bisa saja seorang Counter dari negara lain yang akan membantu So Mun dan kawan-kawannya mengalahkan Shin Myeong-hwi (Choi Guang-il). Bagaimana menurut kamu?

4. APAKAH JI CHEONG-SIN/SHIN MYEONG-HWI BISA DIKALAHKAN?

8 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama 'The Uncanny Counter'

Foto: Netflix

Dengan membunuh tubuh semangnya dan merasuki Shin Myeong-hwi, Ji Cheong-sin (Lee Hong-nae) membuktikan dirinya adalah sebuah roh jahat yang sulit ditangkap. Rencana para Counter dalam mengalahkan Shin Myeong-hwi pun gagal ketika sang roh jahat menjalankan aksi tak terduga yang menyebabkan rusaknya salah satu tongkat sihir.

Shin Myeong-hwi juga semakin kuat setelah ia melahap semakin banyak jiwa. Bagaimana para Counter bisa mengalahkannya?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)