Momen Kocak J-Hope BTS Bisa Mengenali Suga Hanya dari Napasnya

Kamis, 21 Januari 2021 - 11:52 WIB
loading...
Momen Kocak J-Hope BTS Bisa Mengenali Suga Hanya dari Napasnya
J-Hope dan Suga BTS saling mengenal satu sama lain dengan begitu dalam karena sudah tinggal bersama nyaris 10 tahun. Foto/Big Hit Entertainment
A A A
JAKARTA - Para member BTS memang dekat layaknya saudara, ini berkat keputusan mereka untuk tinggal bersama di asrama, bahkan setelah mereka sudah tenar seperti sekarang.

Jadi tidak heran, para member sudah paham betul tentang kebiasaan satu sama lain. Bukan cuma itu, mereka bahkan bisa menebak member cuma dari napasnya saja.

Kemampuan mengenali ini bahkan sudah terjadi jauh sebelum tahun ini. Seperti yang terungkap dalam "BTS Festa 2015", Suga bercerita tentang pengalamannya bersama J-Hope saat di toilet.

Waktu itu, BTS sedang menghadiri sebuah acara musik. Suga lalu ke toilet, dan - layaknya Suga yang suka berpikir keras - saat di toilet dia mengaku sedang memikirkan sesuatu dengan sangat mendalam. Saat berpikir itulah, pemilik nama asli Min Yoon-gi ini lalu menghela napas.

Baca Juga: 5 Drama Korea Sageuk Komedi Terbaik pada 2018-2020

Nah, setelah helaan napas itu, tiba-tiba dari kubikel sebelah terdengar suara, "Suga hyung?". Ternyata, itu suara J-Hope yang juga sedang memakai toilet. Rupanya, cuma dari helaan napas saja, pemilik nama asli Jung Ho-seok ini bisa mengenali Suga!

Momen Kocak J-Hope BTS Bisa Mengenali Suga Hanya dari Napasnya

Foto: DTownSonic

Bukan cuma itu, Suga pun bisa tahu warna dan merek celana dalam J-Hope. Momen kocak ini ketahuan saat "Run BTS" episode ke-97. Saat itu, J-Hope meminta para member menebak warna celana dalamnya, dan Suga langsung nyerocos bahwa itu pertanyaan yang mudah karena dia pernah melihatnya.

J-Hope pun kaget dan bertanya kapan Suga melihatnya. "Aku ngintip waktu kamu ganti baju," katanya dengan santai sambil menambahkan bahwa dia juga tahu merek celana dalam J-Hope. "Merek yang itu dengan dua warna itu aja," katanya.

Baca Juga: 12 'Pasangan' Idol dengan Cerita Fanfiction Terbanyak pada 2020

Buat kamu yang mau mendengar langsung cerita Suga dan J-Hope yang mendapat julukan "Sope" dari ARMY ini, kamu bisa menontonnya pada episode "BTS Festa 2015" saat menit ke 29 detik ke 47, dan "Run BTS" episode ke-97 pada menit ke-33.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)