4 Fakta Lagu 'Drivers License' Milik Olivia Roadrigo yang Mencetak Rekor

4 Fakta Lagu Drivers License Milik Olivia Roadrigo yang Mencetak Rekor
Lagu Olivia Rodrigo yang berjudul Drivers License mencetak banyak rekor untuk lagu dari penyanyi baru. Foto/Twitter @OliviaRodrigo
JAKARTA - Penyanyi, penulis lagu , sekaligus aktris pemain serial Disney "High School Musical: The Musical: The Series" (HSMTMTS) Olivia Rodrigo sedang ramai dibicarakan saat ini.

Single-nya berjudul "Drivers License" yang dirilis perdana pada 11 Januari lalu, kini banyak didengarkan di banyak platform musik dan media sosial .

Nah, berikut fakta-fakta seputar lagu "Drivers License".

1. MENGISAHKAN TENTANG MANTAN PACARNYA



4 Fakta Lagu 'Drivers License' Milik Olivia Roadrigo yang Mencetak Rekor

Foto: Getty Images

Lagu ini adalah debut Olivia Rodrigo yang ditulis bersama Daniel Nigro. Dalam liriknya, Olivia digambarkan sedang meratapi mantan yang telah move on darinya.

Walau tidak disebutkan secara langsung siapa yang diceritakan dalam lagu tersebut, tetapi banyak penggemar percaya lagu itu mengisahkan antara Olivia dengan lawan mainnya di HSMTMTS, Joshua Bassett dan hubungan barunya yang dikabarkan dengan Sabrina Carpenter.



2. NOMOR 1 DI TANGGA LAGU BILLBOARD HOT 100

4 Fakta Lagu 'Drivers License' Milik Olivia Roadrigo yang Mencetak Rekor

Foto: Billboard

Billboard telah merilis tangga lagu terbarunya pada 19 Januari kemarin, dan menempatkan "Drivers License" di peringkat pertama. Lagu ini juga duduk di posisi jawara Billboard Global 200 dan Billboard Global di luar Amerika Serikat.

Baca Juga: Bocoran 'Sex Education 3': Karakter Otis Bakal Berubah!

Untuk Billboard 200, dia mengalahkan The Weekend dengan lagu "Blinding Lights" yang berada di peringkat kedua. BTS dengan "Dynamite" di urutan ketiga, dan Justin Bieber berada di urutan keenam dengan lagunya berjudul" Anyone".

Dan pada Global 200 di luar AS, berhasil mendapatkan 54,5 juta streaming dan 12.000 yang terjual di luar wilayah AS pada minggu pelacakan 8-14 Januari.
halaman ke-1 dari 2
Share: