Film 'Double Dad', Kisah Komedi Mencari Ayah Biologis

Selasa, 19 Januari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Film Double Dad, Kisah Komedi Mencari Ayah Biologis
Film Double Dad bercerita tentang seorang remaja yang bingung mencari ayah biologisnya. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Film komedi keluarga "Double Dad" dirilis pada 15 Januari lalu di Netflix . Disutradai oleh Cris D’Amato, film ini memakai bahasa Prancis.

Cerita film ini adalah tentang seorang perempuan berusia 18 tahun bernama Vicenza (Maisa Silva) yang tinggal bersama ibunya dalam komunitas hippie. Vicenza pun berniat mencari ayah biologis yang tak dikenalnya.

Awalnya, Vicenza menemukan foto ibunya dengan seorang pria bernama Paco yang sedang menghadiri karnaval pada 2002. Dia pun lalu menduga bahwa Paco adalah ayahnya. Di balik foto itu juga ada petunjuk kota Rio de Janeiro, Brasil serta alamat rumah Paco di sana.

Vicenza pun langsung nekat ke Brasil dengan berbekal foto tersebut. Selama dalam perjalanan, ia sangat ceria dan sering bertemu dengan orang-orang baik.

Film 'Double Dad', Kisah Komedi Mencari Ayah Biologis

Foto: Netflix

Vicenza akhirnya bertemu dengan Paco yang ternyata adalah seorang seniman lukis. Sayangnya, Paco merasa kehilangan inspirasinya dalam berkarya selama lima tahun.

Setelah Vicenza memberi tahu bahwa Paco adalah ayah kandungnya, hubungan mereka semakin dekat layaknya seorang ayah dan anak.

Baca Juga: 5 Drama Korea Sageuk Komedi Terbaik pada 2018-2020

Namun, tiba-tiba Vicenza menemukan foto sosok pria lain bernama Giovannie, yang membuatnya jadi ragu bahwa Paco adalah ayah kandungnya. Setelah bertemu pun, Vicenza juga dekat dengan Giovannie.

Lantas, siapakah ayah kandung Vicenza? Paco atau Giovannie?

Film 'Double Dad', Kisah Komedi Mencari Ayah Biologis

Foto: Netflix

Film ini menggunakan alur maju mundur, dan sepenuhnya memakai dialog berbahasa Prancis meski latar ceritanya di kota Rio de Janiero yang warganya berbahasa Portugis.

Baca Juga: 5 Bahasa daerah yang Diadopsi Jadi Bahasa Gaul

Layaknya film komedi keluarga, adegan-adegan dalam film ini penuh adegan lucu, tapi juga haru, terutama antara Vicenza dan dua laki-laki yang diduga ayah kandungnya.

Maisa Silva sebagai Vicenza pun mampu bermain dengan akting yang apik, membuat film ini makin menyenangkan untuk ditonton.



Early Meidiasa Prameswari
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @irlyear
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)