Bocoran 'Sex Education 3': Karakter Otis Bakal Berubah!

Senin, 18 Januari 2021 - 12:10 WIB
loading...
Bocoran Sex Education 3: Karakter Otis Bakal Berubah!
Asa Butterfield sebagai Otis Milburn memberi sedikit bocoran tentang karakternya untuk Sex Education 3. Foto/Netflix
A A A
LONDON - Asa Butterfield, pemeran Otis Milburn dalam serial Netflix " Sex Education ", memberi bocoran perubahan karakternya dalam season ke-3 serial tersebut.

Kata aktor Inggris berusia 23 tahun ini, "Sex Education 3" akan dimulai dengan lompatan waktu yang lumayan jauh dari adegan akhir pada musim kedua.

Buat menyegarkan ingatan, "Sex Education 2" diakhiri dengan Otis yang akhirnya mengakui bahwa dia jatuh cinta pada Maeve. Sialnya, pengakuan lewat telepon itu malah dihapus oleh Isaac sebelum Maeve mendengarnya.

Nah, pada awal musim ketiga, kepribadian Otis pada masa depan digambarkan berubah. Dia lebih dewasa dan lebih percaya diri, sama sekali jauh dari Otis yang penonton kenal pada dua musim sebelumnya. Bahkan, Otis juga punya kumis!

Bocoran 'Sex Education 3': Karakter Otis Bakal Berubah!

Foto:Matt Holyoak/Netflix

"Dia kembali ke sekolah, tapi dengan sifat yang berbeda. Aku senang, sih, memerankan karakternya yang baru," katanya pada The Guardian.

Baca Juga: Panduan Menonton Drakor 'Sweet Home': Sinopsis, Karakter, dan Senjata yang Dipakai

Sebelumnya, paparazzi sempat berhasil mengambil gambar Asa sebagai Otis dengan kumisnya saat syuting musim ketiga. "Itu kumis bohongan dan enggak akan dipakai sepanjang season. Kayaknya enggak ada juga yang mau lihat itu lama-lama," katanya.

Aktor yang aktingnya dipuji berkat peran dalam film "Hugo" (2011) itu juga bilang bahwa Otis juga akan tetap jadi laki-laki kikuk seperti yang selama ini jadi ciri khasnya.

Asa juga membocorkan nasib hubungan Otis dan Maeve dalam musim ketiga. "Hubungan mereka akan tetap berkembang. Kami juga akan mengeksplorasi alasan dia buka klinik terapi seks. Apakah itu supaya dia bisa tetap dekat dengan Maeve atau memang dia senang menolong orang?," imbuhnya.

Bocoran 'Sex Education 3': Karakter Otis Bakal Berubah!

Foto: Netflix

Sementara sebelumnya, Gillian Anderson yang memerankan Jane, ibu Otis, juga memberi bocoran bahwa Jane tetap akan terlihat hamil pada musim ke-3.

"Dia akan berusaha mencari jalan gimana menjalani kehamilannya itu dalam kaitannya dengan hubungannya dengan Jakob dan Otis," kata Gillian pada Collider.

Baca Juga: Makna Lagu Terbaru Selena Gomez 'De Una Vez', Mars untuk yang Mau Sembuh dari Patah hati

"Sex Education" termasuk salah satu serial terfavorit di Netflix sejak tayang perdana 11 Januari 2019. Serial ini menggambarkan kehidupan anak-anak SMA di kota kecil di Inggris dalam menghadapi masa puber mereka.

" Serial ini membuka percakapan penting tentang seksualitas, tubuh, dan kesehatan mental. Susah buat orang tua dan remaja untuk membicarakan hal-hal seperti ini. Banyak yang bilang kepada saya bahwa (serial) ini sangat menolong mereka, termasuk membuat mereka sadar bahwa mereka tidak aneh dan tidak sendiri," ujar Asa.

Sampai saat ini, Netflix belum memberi tanggal resmi penayangan "Sex Education 3", tapi diyakini episode terbaru akan tayang tahun ini.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4550 seconds (0.1#10.140)