Dikritik Penonton, Ini Harga Outfit Mahal Cha Eun-Woo sebagai Suho dalam True Beauty

Jum'at, 15 Januari 2021 - 11:40 WIB
loading...
Dikritik Penonton, Ini Harga Outfit Mahal Cha Eun-Woo sebagai Suho dalam True Beauty
Cha Eun-woo sebagai sosok anak SMA sempurna Lee Suho dalam drama True Beauty. Foto/tvN
A A A
SEOUL - Karakter Lee Suho dalam drama " True Beauty " adalah sosok yang sempurna, tapi tetap saja ada kritik untuknya dari para penonton.

Suho digambarkan sebagai laki-laki sempurna; anak orang kaya, ganteng paripurna, pintar, dan jago dalam bidang olahraga.

Jadi tidak heran, tampilan Cha Eun-woo sebagai pemeran Suho selalu kelihatan keren dengan outfit atau baju bermerek yang harganya supermahal.

Tapi ternyata, masih ada penonton "True Beauty" yang menilai baju-baju mahal tersebut kurang cocok dipakai anak SMA seperti Lee Suho. Misalnya adalah rompi (vest) dalam seragam sekolahnya yang dinilai bikin Suho jadi kelihatan kayak kakek-kakek.

Ada juga yang menyoroti mengapa Suho meski pakai baju dan celana berbahan jins secara bersamaan. Padahal, sebenarnya hoodie yang dipakainya lebih menonjol saat dipakai. ( )

Nah, berikut tiga harga outfit yang dipakai Cha Eun-woo sebagai Lee Suho dalam drama "True Beauty", mengutip dari Koreaboo.

1. ROMPI PRADA

Dikritik Penonton, Ini Harga Outfit Mahal Cha Eun-Woo sebagai Suho dalam

Foto: Farfetch

Rompi merah ini sebenarnya tidak menonjol, karena tertutup oleh jaket yang dipakai Suho. Meski tak terlalu terlihat, tapi harganya bisa bikin mata kita melotot. Rompi Prada Melange V Neck- Sweatshirt ini dibanderol seharga USD920 atau Rp12,9 juta.

2. HOODIE NIKE x SACAI

Dikritik Penonton, Ini Harga Outfit Mahal Cha Eun-Woo sebagai Suho dalam

Foto: tvN

Jakethoodieini membalut setelan jins yang dipakai Suho, hasil kolaborasi Nike dengan merek premium asal Jepang, sacai. Harga MA1 Sponge Sweat ini senilai USD560 atau Rp7,8 juta, dan saat ini sudah ludes terjual.

3. JAKET BASEBALL SAINT LAURENT

Dikritik Penonton, Ini Harga Outfit Mahal Cha Eun-Woo sebagai Suho dalam

Foto: tvN

Jaket ini dipakai Suho saat ke toko komik dan bertemu Ju-gyeong. Harganya bikin mata pedih, yaitu USD2550 atau sekitar Rp35,7 juta.

Selain tiga pakaian tersebut, Cha Eun-woo juga memakai outfit dari merek-merek ternama seperti Gucci hingga Louis Vuitton. ( )
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)