Web Series Curhat Online, Curhatnya Karyawan yang Kerja di Rumah

Jum'at, 15 Mei 2020 - 10:43 WIB
loading...
Web Series Curhat Online, Curhatnya Karyawan yang Kerja di Rumah
Web series Curhat Online menggambarkan kegelisahan sekaligus kelucuan para karyawan yang kerja di rumah. Foto/KUY Entertainment
A A A
JAKARTA - KUY Entertainment yang merupakan hasil kolaborasi Gadeng Marten dan Raffi Ahmad merilis web series tentang kehidupan karyawan perusahaan rintisan (start-up) saat pandemi.

Web series "Curhat Online" bercerita tentang Nadif (Gadeng Marten), seorang karyawan HRD di salah satu perusaan rintisan bernama BelanjaKuy, yang harus kerja di rumah (work from home) akibat pandemi virus corona.

Memasuki Ramadan dengan beberapa karyawan yang berpuasa sementara kondisi semakin sulit, Nadif pun berusaha membuat karyawan untuk tetap semangat dengan membuka sesi curhat online lewat video call.

Nah, beberapa artis berperan sebagai rekan kantor Nadif. Mereka yaitu Acha Septriasa (Saski) sebagai karyawan HRD, Enzy Storia (Mira) sebagai karyawan divisi pengembangan bisnis, Sultan Djorghi (Rama) sebagai manajer penjualan, Cantika (Aras) sebagai ilmuwan data, serta Fachri Albar dan Renata Kusmanto menjadi pasangan suami istri yang jadi manajer operasional.

Web Series Curhat Online, Curhatnya Karyawan yang Kerja di Rumah

Foto: KUY Entertainment

Web series ini dibesut oleh Ryan Monoarfa, dengan penulis Stephany Josephine (Teppy). Teppy mengaku membuat serial ini berdasarkan pengalamannya dulu.

”Aku dulu pernah mengalami menjadi kerja kantoran selama 10 tahun, jadi masalah yang diangkat berdasarkan yang terjadi di real life. Seperti jiwa komedi di setiap karyawan, dan dikembangkan lagi berdasarkan keadaan sekarang,” kata Teppy saat konferensi pers daring, pada Kamis (14/5).

Layaknya web series lainnya, syuting "Curhat Online" pun dilakukan di rumah masing-masing via aplikasi Zoom. "Director dan kru juga ikut tapi di-hide," ujar Ryan.

"Curhat Online" bakal tayang perdana pada Jumat (15/05) pukul 16.00 dan 19.00 WIB di kanal YouTube KUY Entertainment.

Selain web series komedi, KUY Entertainment juga punya program olahraga dan gim, seperti "Markicob", "LIMA", "Podskuy", dan "Nantang".



Early Meidiasa Prameswari
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @sa.mei12
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4407 seconds (0.1#10.140)