4 Film dan Serial yang Nyambung dengan Kisah Drama 'The Crown'

Senin, 04 Januari 2021 - 15:22 WIB
loading...
4 Film dan Serial yang Nyambung dengan Kisah Drama The Crown
Film dokumenter Diana in Her Own Words memaparkan pernyataan langsung Putri Diana tentang hidupnya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial "The Crown" mengisahkan tentang kehidupan Ratu Elizabeth II sejak 1947 hingga sekarang, dan sudah ada empat season yang dirilis.

Untuk musim keempat dirilis pada November 2020, dengan aktris Olivia Colman sebagai Ratu Elizabeth II. Musim keempat " The Crown " makin jadi sorotan karena kemunculan karakter Putri Diana yang diperankan Emma Corrin.

Nah, buat kamu yang suka dengan "The Crown" dan mau tahu lebih banyak tentang kehidupan keluarga kerajaan Inggris, lima film dan serial berikut ini bisa menambah pengetahuanmu tentang hal tersebut.

1. THE ROYAL HOUSE OF WINDSOR

Miniseri dokumenter enam episode ini dirilis di Netflix pada 2017. Ceritanya diawali dengan turunnya tahta Edward VIII hingga masa modern keluarga kerajaan Inggris.



2. DIANA: IN HER OWN WORDS

Sama seperti "The Royals House of Windsor", ini adalah film dokumenter yang dramatis tentang kehidupan seorang Putri Diana hingga akhir hayatnya pada 1997.

Cerita ini bisa memuaskan rasa penasaranmu tentang kehidupan seorang putri Inggris yang selalu dibalut kemewahan. Filmnya bisa kamu tonton di Netflix. ( )



3. THE QUEEN

Film ini menceritakan tentang kematian Princess of Wales atau Putri Diana pada 31 Agustus 1997 akibat kecelakaan mobil. Awalnya keluarga kerajaan menganggap kematian Diana adalah hal pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan kerajaan. Namun berita kematian Lady Diana menjadi besat karena media. Film ini bisa kamu tonton di Netflix.



4. VICTORIA

Menceritakan tentang tonggak sejarah kerajaan Britania. Victoria adalah nenek buyut dari Ratu Elizabeth. Kalian bisa menonton film ini di Amazon Prime. ( )



Early Meidiasa Prameswari
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @irlyear
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)