5 Film Indie Terbaru di GoPlay, dari Horor Komedi hingga Drama Keluarga

Sabtu, 02 Januari 2021 - 17:00 WIB
loading...
A A A
5 Film Indie Terbaru di GoPlay, dari Horor Komedi hingga Drama Keluarga

Foto: SAE Indonesia

Banyu lelah batin mendengar orang tuanya terus bertengkar, bahkan sampai dinihari. Dia lalu memutuskan keluar rumah pada pukul 2 dinihari, berkeliling kompleks dengan sepeda tuanya. Hingga di satu gang, dia turun dan menyendiri. Seorang perempuan lalu muncul dan mengajaknya berbicara.

"2AM Street" adalah film yang cocok untuk kamu yang sedang lelah lahir batin, dan merindukan seseorang yang mengerti kondisi kamu, atau setidaknya nyaman untuk diajak bicara tentang kegelisahan-kegelisahan yang kamu punya. Film karya Alvin Aprilianto Tan ini berdurasi 11 menit dan diproduksi pada 2018.

5. RUMAH BITA

5 Film Indie Terbaru di GoPlay, dari Horor Komedi hingga Drama Keluarga

Foto: GoPlay

Berdurasi 12 menit, film produksi 2020 ini berkisah tentang kehidupan rumah tangga Maritha dengan suami dan anak perempuannya. Sekilas, hidup mereka normal saja, sampai pelan-pelan, penonton bisa mencium ada yang ganjil dari rumah tangga ini.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Hindra ini bakal memperlihatkan kepada kamu bahwa kehidupan rumah tangga memang tak seindah dalam dongeng atau drama romantis. Kadang, pahit harus ditelan mentah-mentah demi mempertahankan sesuatu yang diyakini benar.

Selain lima film tersebut, film indie lainnya yang layak banget kamu tonton adalah "One of Those Murder", "Friends", "Moth", "Pintu", dan "The Whisper". ( )
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)