8 Film untuk Bangkitkan Energi Positif saat Tahun Baru!

Sabtu, 02 Januari 2021 - 14:30 WIB
loading...
8 Film untuk Bangkitkan Energi Positif saat Tahun Baru!
Film drama komedi Captain Fantastic bisa bikin kamu ketawa sekaligus mendapat pelajaran berharga. Foto/Bleecker Street
A A A
JAKARTA - Film bisa jadi sarana kita untuk menciptakan suasana hati alias mood yang bagus. Film yang ceritanya menggugah hati, bisa bikin kita lebih semangat menjalani hari.

Nah, untuk kamu yang mau mengumpulkan semangat positif saat memulai tahun baru, berikut rekomendasi film yang bisa kamu tonton.

1. SOUL (2020)

Film terbaru Pixar-Disney ini bertemakan kehidupan seorang musisi jazz, Joe Gardner. "Soul" memberikan dua pertanyaan besar tentang “apa arti kehidupan sebenarnya?” dan “apa tujuan hidup kita di dunia?”.

Sebagian orang mungkin bisa mendapatkan jawabannya, sebagiannya lagimungkin gagal. Namun yang terpenting, "Soul" mengingatkan kita akan kehidupan yang kita miliki saat ini tidaklah selamanya, jadi lebih baik dipakai untuk menikmati tiap momen yang datang.



2. THE INTERN (2015)

Mengisahkan seorang lelaki paruh baya, Ben Whittaker, yang menjadi intern alias anak magang di sebuah perusahaan mode. Perusahaan tersebut dibangun oleh seorang perempuan muda yang gila kerja dan bersemangat, Jules Ostin.

Di balik kesuksesan Jules, ia punya kehidupan yang rumit dengan rumah tangganya. Ben dengan sifatnya yang bijaksana dan humoris memberikan pandangan lain tentang hidup sesuai pengalaman. Kutipan penting dalam film ini ialah, “Experience never gets old".



3. MERRY RIANA (2014)

Berlatar waktu tahun 1998 saat Indonesia dalam situasi menegangkan, terjadi penjarahan di mana-mana. Merry yang baru lulus dari SMA dipaksa mengungsi ke Singapura oleh orang tuanya. Merry bertahan sendirian di negara yang asing dengan bekal uang pas-pasan.

Akhirnya ia berjuang untuk bertahan di sana dengan tekad dan semangat yang kuat. Film ini menumbuhkan motivasi yang besar dan cocok untuk kamu yang sedang merasa lelah pada hidup. ( )



4. LIFE OF PI (2012)

Pi bercerita tentang pengalamannya bertahan hidup di lautan bersama seekor harimau ganas. Awalnya penonton akan merasa hal itu sangat tidak mungkin. Namun film ini berhasil merasionalkan kisah fiksi menjadi terasa nyata.

Berada di tengah lautan terombang-ambing dengan seekor harimau membuat Pi merasa hidupnya tidak adil. Dia protes pada Tuhan. Namun seiring waktu, ia bisa melewati berbagai rintangan yang ditemui. Kuncinya adalah jangan pernah putus harapan meski banyak kendala yang datang.



5. THE GREATEST SHOWMAN (2017)

Film ini berkisah tentang seorang pendiri sirkus di Amerika yang melegenda dengan diberi sedikit bumbu musikal. Barnum adalah laki-laki jalanan yang membangun sirkus dengan menggaet orang-orang yang dipandang sebelah mata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)