10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy
Sepanjang seri One Piece, Kapten Perompak Topi Jerami, Monkey D Luffy telah bertemu banyak wanita. Di antara mereka, ada yang diharapkan jadi pasangan hidupnya. (YouTube)
Tokoh utama serial One Piece , Monkey D Luffy , adalah favorit semua orang. Dia memiliki sifat yang tak gampang menyerah dan selalu fokus pada tujuannya, yaitu menjadi Raja Perompak. Tak hanya itu, Luffy juga tak segan menolong orang yang memang membutuhkan. Dengan sederet sifat itu, tak heran jika banyak orang jatuh cinta kepadanya.

Meskipun bisa membuat orang lain suka padanya, ini tak berarti jika Luffy bisa dengan mudah menemukan cinta sejatinya. Sepanjang One Piece berjalan, Luffy telah bertemu sederet wanita cantik yang memikat banyak pria. Namun, Luffy sepertinya belum memberikan kejelasan kepada siapa hatinya akan berlabuh.

Kisah cinta Luffy bahkan menjadi perdebatan di kalangan penggemar manga besutan Eiichiro Oda ini. Ada penggemar yang mengatakan kalau kapten Topi Jerami itu sebenarnya aseksual alias tidak punya ketertarikan seks pada siapa pun. Namun, ada juga yang berpendapat kalau Luffy memang hanya mencintai petualangan dan merasa kalau hubungan cinta hanya akan membelenggunya. Yang lain percaya pada ide bahwa Luffy memang berhati baik dan tidak mencari hubungan cinta. (Baca Juga: 9 Karakter yang Menyelamatkan Nyawa Luffy di One Piece )

Kehidupan asmara Luffy mungkin tetap akan menjadi salah satu pokok debat terpanas di One Piece. Banyak kemungkinan yang bisa terjadi pada Luffy. Dia bisa menjatuhkan pilihannya pada satu di antara sekian banyak wanita yang pernah dekat dengannya. Menurut CBR, setidaknya ada 10 wanita di dunia One Piece yang layak menjadi pendamping hidup Luffy.



1. Nojiko
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Dalam perjalanannya menjadi Raja Perompak, Luffy bertemu sejumlah karakter wanita yang menarik. Terkait hubungan asmara Luffy, semua orang punya pendapat sendiri-sendiri. Sejumlah penggemar bahkan percaya kalau Nojiko, kakak angkat Nami, akan menjadi pilihan baik bagi Luffy. Nojiko adalah pemilik perkebunan tangerine. Kebaikan hatinya membuatnya menjadi kandidat sempurna bagi belahan jiwa Luffy. Dia adalah sekutu Perompak Topi Jerami dan lebih suka menghindari masalah. Ini rasanya akan bertentangan dengan sifat Luffy tapi sifat berseberangan cenderung menarik orang lain.

2. Kaya
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Saat kali pertama diperkenalkan, Kaya sering kali jatuh sakit. Tapi, kemudian diketahui kalau dia hanya terlalu khawatir. Dokter dan pewaris harta besar ini tinggal di sebuah rumah mewah di Gecko Island. Dia adalah teman baik Usopp dan tak kenal takut meskipun dia sensitif pada kekerasan. Ketika harus melindungi yang lemah, dia tidak takut hingga bahkan mengorbankan nyawanya. Luffy mungkin tidak mencari pacar, tapi Kaya bisa mengubah pikirannya.

3. Marguerite
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Ketika Luffy mendarat di Amazon Lily di episode 409, sebagian besar penggemar berharap dia akan menemukan cintanya. Marguerite, seorang wanita muda yang penasaran, menyelamatkan nyawa Luffy setelah dia memakan jamur beracun. Sementara Marguerite memperlihatkan ketertarikanya pada Luffy, perasaan itu tidak terbalas di saat yang sama. Karena pria tidak diizinkan berada di Amazon Lily, gadis itu tidak punya pengalaman dengan pria dan itulah mengapa pertemuannya dengan Luffy jadi konyol. Meskipun Luffy tidak memperlihatkan ketertarikan pada Marguerite, banyak penggemar bertanya-tanya apakah mereka akan bertemu lagi.



4. Tashigi
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Di busur cerita Loguetown, penggemar bertemu Tahigi. Meskipun dia salah satu antagonis pendukung di One Piece, dia cukup pas untuk jadi Luffy. Tahigi adalah orang yang tak kenal takut dan tidak bisa dikalahkan dengan mudah. Namun, dia juga gampang marah dan kadang sembrono, tidak pernah takut pada musuh-musuhnya. Tahigi bisa sedikit ceroboh, tapi itu tidak menghentikannya terlibat dalam pertempuran. Dia tidak akan pernah mengaku kalah dan selalu menjaga matanya ke target. Penggemar One Piece kadang berpikiran kalau dia jatuh cinta pada Luffy.(Baca Juga: 9 Teori dari Penggemar One Piece yang Sepertinya Benar )

5. Perona
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Perona, antagonis di Thriller Back Saga, jelas adalah pilihan yang tak biasa untuk Luffy. Namun, jika mereka pacaran, ini akan menjadi hubungan yang paling menarik di sejarah anime. Perona adalah pembuat onar, tapi kepribadian kekanak-kanakannya kadang menyebabkan salah kira kalau dia tidak berbahaya. Dia adalah sosok kontroversial. Suatu hari, dia sangat kejam, di hari berikutnya, dia terlihat baik dan peduli. Belum jelas apakah Perona dan Luffy bisa menjadi pasangan. Sebagian besar penggemar tidak berharap mereka bisa bersatu, meskipun mereka bakal menjadi pasangan yang luar biasa.

6. Rebecca
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Rebecca adalah wanita tegas yang bahkan pernah menyerahkan gelar Putri Mahkota Dressrosa untuk bisa bersama ayahnya. Dia juga merupakan seorang gladiator di Corrida Colosseum dan bertempur untuk Mera Mera no Mi. Dia juga punya cerita. Cerita ini mungkin menginspirasi penggemar untuk mempertimbangkannya sebagai salah satu kandidat pacar Luffy. Di saat yang sama, Rebecca menjadi salah satu karakter paling dibenci di One Piece ketika dia berusaha membunuh Luffy. Namun, banyak penggemar merasa kalau Luffy dan Rebecca masih bisa menjadi pasangan hebat di masa depan.

7. Nefertari Vivi
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Putri Alabasta ini disukai sebagian besar penggemar One Piece karena dia sangat peduli dan mendahulukan kebutuhan orang lain ketimbang dirinya. Awalnya, dia bersama Baroque Works, tapi kemudian hatinya berubah dan melawan mereka. Selama beberapa saat, dia bergabung dengan Perompak Topi Jerami di mana para penggemar bisa mengenalnya dengan lebih baik. Nefertari Vivi adalah sosok dengan tekad bulat, teguh, yang bisa sempurna untuk Luffy. Namun, tentu saja, ini hanya bisa terjadi kalau Luffy memutuskan untuk menikah.

8. Nico Robin
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Robin adalah anggota ketujuh Perompak Topi Jerami dengan banyak kejutan yang menyenangkan. Dia adalah seorang arkeolog tim itu dan bisa memreproduksi bagian tubuhnya di mana pun. Robin adalah antagonis di Alabasta Saga, tapi dia kemudian bergabung dengan Topi Jerami. Dia menghormati pemimpinnya dan melakukan apa pun sesempurna mungkin. Hubungan asmara antarkru memang tidak disukai, tapi para penggemar masih berharap kalau Robin dan Luffy bisa menjadi pengecualian.(Baca Juga: 5 Cara One Piece Bakal Mengakhiri Busur Negara Wano )

9. Nami
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Nami adalah seorang petualang sejati, yang berhati baik. Dia adalah navigator One Piece dan ambisinya termasuk memetakan seluruh dunia. Dia cukup tenang, tapi dia gampang ketakutan pada serangga dan laba-laba. Nami punya banyak kesamaan dengan Luffy. Kedunya sama-sama ambisius dan ingin mengubah dunia. Nami adalah adik angkat Nojiko dan orang kedua yang bergabung dengan Luffy. Makanya, banyak penggemar yakin kalau cinta bisa bersemi di antara keduanya.

10. Boa Hancock
10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Petualangan Luffy di Amazon Lily membuat banyak penggemar mengira dia akan menemukan pacar di sana. Meskipun Luffy dan Boa adalah dua karakter yang sangat berbeda, mereka punya momen lucu dan memorable bersama yang membuat para penggemar berharap lebih. Boa adalah Putri Ular, kaisar Amazon Lily dan pemimpin suku Kuja bersama para saudarinya. Dia kejam dan manipulatif. Boa memanfaatkan kecantikannya untuk mendapatkan ampunan dari orang lain setelah bertindak kejam. Namun, Boa adalah satu-satunya yang sepertinya akan menjadi pasangan hidup Luffy karena penggemar suka dengan ide tersebut.


(alv)
Share: