Drakor Romantis Akhir Tahun: Naksir Tetangga Selama Belasan Tahun dalam 'A Love So Beautiful'

Selasa, 29 Desember 2020 - 15:03 WIB
loading...
Drakor Romantis Akhir Tahun: Naksir Tetangga Selama Belasan Tahun dalam A Love So Beautiful
Kim Yo-han, So Joo-yeon, dan Yeo Hoi-hyun beradu akting dalam drama Korea romantis terbaru berjudul A Love So Beautiful. Foto/Kakao, Netflix
A A A
SEOUL - Netflix meluncurkan lagi drama Korea terbarunya yang berjudul "A Love So Beautiful" yang bercerita tentang cinta pertama seorang perempuan pada tetangganya selama 17 tahun.

Serial ini baru tayang Senin (28/12) kemarin di Netflix dan Kakao TV. Episode terbarunya tayang tiap Senin, Kamis, dan Sabtu.

Nah, buat kamu yang mau menambah tontonan untuk akhir dan awal tahun, berikut alasan untuk kamu nonton "A Love So Beautiful", dikutip dari Netflix.

1. PARA PEMAIN YANG BERBAKAT

Drakor Romantis Akhir Tahun: Naksir Tetangga Selama Belasan Tahun dalam 'A Love So Beautiful'

Foto: Kakao/Netflix

"A Love So Beautiful" menjadi debut akting Kim Yo-han. Sebelumnya, dia dikenal lewat program survival reality show"Produce X 101" dan debut sebagai penyanyi K-pop lewat grup X1 dan WEi.

Dalam konferensi pers serial ini, sutradara Seo Min-jeong memujinya dengan berkata, “Kim Yo-han adalah sosok yang pintar dan mampu membawakan karakter Cha Heon dengan baik.”

Sementara itu, pemain lainnya, So Joo-yeon memulai kariernya sebagai model sebelum merambah ke dunia akting pada 2018. Beberapa proyek drama yang dibintanginya termasuk "Dr. Romantic 2" dan "Lovestruck in the City" yang saat ini sedang tayang.

Sementara Yeo Hoi-hyun memulai debutnya pada 2014 melalui serial "Pinocchio" dan menjadi idola karena wajah gantengnya. dalam berbagai macam acara. Dalam drama ini, dia berperan sebagai second lead.

2. KARAKTER-KARAKTERNYA MENGGEMASKAN


Drakor Romantis Akhir Tahun: Naksir Tetangga Selama Belasan Tahun dalam 'A Love So Beautiful'

Foto: Kakao/Netflix

Cerita "A Love So Beautiful" dimulai pada 2006, saat para karakternya masih duduk di bangku SMA. So Joo-yeon memerankan Shin Sol-i yang periang dan menyatakan rasa sukanya pada Cha Heon yang diperankan oleh Kim Yo-han.

So Joo-yeon berkomentar, “Sepupu teman saya ingin saya memainkan peran ini karena dirasa cocok untuk saya.” So Joo-yeon mampu menggambarkan ketulusan sekaligus kelucuan Shin Sol-i saat dia menyatakan cintanya pada pria idamannya sejak lama.

Di sisi lain, Kim Yo-han mengaku bahwa ia berbeda dengan sosok Cha Heon yang sedikit dingin dan suka menjaga jarak, tapi dia mirip Cha Heon saat karakter ini menunjukkan sisinya yang lebih hangat.

Sementara itu, karakter Woo Dae-sung yang diperankan oleh Yeo Hoi-hyun adalah sosok yang optimistis walau punya luka emosional tersendiri. ( )

3. REMAKE DARI DRAMA POPULER

Drakor Romantis Akhir Tahun: Naksir Tetangga Selama Belasan Tahun dalam 'A Love So Beautiful'

Foto: Kakao/Netflix

Drama ini adalah remake dari drama asal China yang populer dengan judul sama. Meski begitu, tetap ada perbedaan antara keduanya. Sutradara bilang bahwa ia ingin fokus pada aspek yang dekat dengan masa sekarang dan menambah beberapa epilog untuk memperlihatkan perasaan para karakter lebih dalam.

Di antaranya ada karakter idol trainee yang sering bernyanyi, jadi penonton bisa mendengar beberapa lagu dari masa lalu yang familier. Min-jeong juga mengatakan bahwa Dae-sung adalah karakter yang keren dan berhati tulus dalam drama aslinya.

"Jadi saya ingin memberikan hadiah untuknya saat akhir (serial) nanti. Mohon untuk terus menyaksikan serial ini hingga akhir untuk melihat hadiah tersebut,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)