Alasan Dispatch Memilih Aktor dan Aktris Terkenal untuk Komentari Foto-Foto BTS

Senin, 28 Desember 2020 - 16:35 WIB
loading...
A A A
Nam Goong-min adalah aktor, sutradara, dan penulis skenario yang sangat dihormati di Korea Selatan. Film-filmnya, seperti "A Dirty Carnival", "Good Manager", dan "Doctor Prisoner" mendapat pujian dari kritikus. Sementara serial yang dibintanginya, "Hot Stove League" mendapat penghargaan sebagai drama terbaik dalam 56th Baeksang Arts Awards 2020.

Aktor berusia 42 tahun ini juga pernah menjadi storyteller untuk program "I-LAND" yang dibintangi BTS. Jadi, dia cukup paham tentang BTS dan Suga.



6. HWANG JUNG-MIN - RM

Hwang Jung-min adalah aktor yang terkenal dengan film-film larisnya, seperti "Ode to My Father, "A Violent Prosecutor", dan "The Wailing". Aktor berusia 50 tahun ini pernah menjadi pembaca nomine kategori Artist of the Year Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 yang dimenangkan oleh BTS.

Sayangnya, durasi video unboxing ini terlalu singkat dibanding video-video unboxing lainnya. Ini pula yang membuat ARMY kecewa pada Dicon dan sempat menaikkan tagar #RMdeservesBetter dan #RespectNamjoon di Twitter.



7. KIM SEON-HO - JIMIN

Aktor yang beken sebagai pemeran Han Ji-pyeong dalam drama "Start-Up" ini ternyata adalah penggemar BTS. Dia bahkan pernah menyebut nama grup ini dalam drama yang dibintanginya. ( )

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)