Kim Seon-ho Pilih Strategi Berbeda dengan Ji-pyeong untuk Bisa Dapatkan Dal-mi

Rabu, 23 Desember 2020 - 11:15 WIB
loading...
Kim Seon-ho Pilih Strategi Berbeda dengan Ji-pyeong untuk Bisa Dapatkan Dal-mi
Kim Seon-ho mengaku akan melakukan strategi yang berbeda untuk bisa dapatkan cinta Dal-mi. Foto/tvN
A A A
SEOUL - Kim Seon-ho belum lama ini diwawancarai oleh Star News dan mengungkapkan pendapatnya tentang jalan cerita drama Korea populer " Start-Up ".

Meski serial ini sudah tamat sejak 6 Desember lalu, tapi demam second lead syndrome terhadap Han Ji-pyeong yang diperankan Kim Seon-ho masih belum selesai di kalangan pencinta drakor ini.

Penonton masih belum bisa move-on, bagaimana mungkin Ji-pyeong yang sedari dulu sudah jatuh cinta pada Seo Dal-mi (Suzy) dan rajin menulis surat padanya - meski pakai nama Nam Do-san - pada akhirnya harus mengalah demi Do-san dan Dal-mi bisa bersatu.

Meski Ji-pyeong pada akhirnya sempat juga mengungkapkan perasaannya pada Dal-mi saat mereka sedang makan, tapi takdir cinta tak berpihak pada Ji-pyeong.

Kim Seon-ho Pilih Strategi Berbeda dengan Ji-pyeong untuk Bisa Dapatkan Dal-mi

Foto: tvN

Nah, kalau Kim Seon-ho ada di posisi Ji-pyeong dalam kehidupan nyata, aktor berusia 34 tahun ini mengaku akan melakukan pendekatan yang berbeda supaya dia bisa mendapatkan hati Dal-mi.

"Aku akan bilang sejak awal pada Dal-mi bahwa aku suka padanya," katanya, meski dia ragu apakah dia bisa mengungkapkannya dengan cara yang baik. ( )

Meski Seon-ho merasa semuanya akan berbeda dalam kehidupan nyata, tapi dia kagum dengan Ji-pyeong yang tetap pada jalannya untuk membantu dua karakter utama "Start-Up" untuk bisa bersatu. "Dia tetap setia pada jati dirinya sampai akhir," kata Seon-ho.

Karena itulah, dia tak menyesali akhir cerita "Start-Up" meski dia jadi pihak yang 'kalah'. Dia bilang, Ji-pyeong dan Dal-mi memang tidak ditakdirkan bersama.

"Aku pernah bilang ini, tapi aku pikir memang akan ada orang yang tepat di luar sana untuk Ji-pyeong," kata Seon-ho yang memulai debut aktornya dalam drama "Good Manager" pada 2017.

Kim Seon-ho Pilih Strategi Berbeda dengan Ji-pyeong untuk Bisa Dapatkan Dal-mi

Foto: Instagram @seonhokim

Kim Seon-ho juga mengaku bahwa sifatnya mirip sekitar 50% dengan Han Ji-pyeong.

"Aku bukan orang yang mulutnya tajam seperti Ji-pyeong dan tidak punya rumah dan mobil yang bagus, tapi karena aku yang jadi Ji-pyeong, aku merasa kepribadianku ikut muncul dalam karakter Ji-pyeong," ujarnya.

Lebih lanjut, Seon-ho juga memuji dua lawannya, Nam Joo-hyuk dan Suzy . Katanya, Suzy sangat fokus dan punya kemampuan akting yang bagus.

"Dia juga bisa bikin suasana syuting lebih ceria," ungkapnya.

Sementara soal Joo-hyuk, dia mengaku belajar banyak dari aktor berusia 26 tahun itu. Dia menyebut Joo-hyuk sebagai "aktor bagus dan teman yang lebih muda".

"Saat kami berakting, dia selalu punya banyak ide, energinya luar biasa," ucapnya. ( )

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)