Luna f(x) Jadi Pengisi Suara Karakter Superhero K-pop Pertama Marvel, Rilis Lagu Promosi 'Flow'

Jum'at, 18 Desember 2020 - 12:28 WIB
loading...
Luna f(x) Jadi Pengisi Suara Karakter Superhero K-pop Pertama Marvel, Rilis Lagu Promosi Flow
Luna f(x) jadi pengisi suara karakter Luna Snow dalam gim milik Marvel. Foto/Marvel
A A A
SEOUL - Waralaba Marvel mengumumkan bahwa Luna f(x) menjadi pengisi suara superhero K-pop pertama yang bernama Luna Snow.

Kamu mungkin belum pernah mendengar namanya, tapi Luna Snow secara teknis bukanlah superherobaru. Marvel sebenarnya menciptakan karakter ini pada 2018 lalu sebagai bagian dalam gim kolaborasi dengan Netmarble. Perusahaan ini didirkan oleh kakak CEO Big Hit Entertainment Bang Si-hyuk.

Karakter Luna pertama kali diperkenalkan pada video game mobile , "Future Fight". Karakter Snow adalah penyanyi yang ingin menjadi kaya dan terkenal supaya bisa merawat neneknya yang sudah membesarkannya.

Luna f(x) Jadi Pengisi Suara Karakter Superhero K-pop Pertama Marvel, Rilis Lagu Promosi 'Flow'

Foto: Marvel

Setelah sebuah organisasi jahat menjadikannya bahan eksperimen, dia mendapatkan kekuatan es yang dia pakai untuk memberantas kejahatan dan tampil di atas panggung K-Pop .

Marvel mengatakan, Luna Snow dikembangkan setelah penonton meminta karakter superhero yang lebih variatif. Setelah perkenalannya dalam "Future Fight", Luna Snow juga tampil dalam “War of the Realms: New Agents of Atlas”. ( )

Sekarang, dia muncul dalam video game baru berjudul “Marvel Super War”. Bukan cuma itu, Luna Snow juga punya suara baru yang diisi oleh vokalis utama f(x), Luna.

Luna f(x) Jadi Pengisi Suara Karakter Superhero K-pop Pertama Marvel, Rilis Lagu Promosi 'Flow'

Foto: Marvel

Sebagai bagian dari kemunculannya, Luna menyanyikan single “Flow” dari sudut pandang karakter tersebut. Dalam suatu pesan, Luna mengatakan, dia berharap kekuatan vokal Luna Snow akan “menyembuhkan dan mendorong fans di seluruh dunia,”.

“2020 adalah tahun yang berat bagi semua orang. Tapi superhero tidak pernah menyerah. Aku berharap lagu spesial ini akan membawa keberanian bagi kalian untuk mewati masa sulit,” kata penyanyi bernama asli Park Sunyoung ini. ( )

Dikabarkan Luna punya kekuatan yang besar dalam permainan online multiplayer “Marvel Super War” yang tersedia di iOS dan Android negara tertentu. Karakter Luna Snow akan ditambahkan pada gim tersebut pada 24 Desember mendatang.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)