Peringkat Lagu-Lagu Taylor Swift dalam ‘Evermore’ yang Pas Didengar saat Hujan

Kamis, 17 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Peringkat Lagu-Lagu Taylor Swift dalam ‘Evermore’ yang Pas Didengar saat Hujan
Lagu-lagu Taylor Swift dalam album Evermore benar-benar enak didengarkan saat hujan turun. Foto/Instagram @taylorswift
A A A
JAKARTA - Setelah merilis album "Foklore" pada 24 Juli lalu, Taylor Swift memberi kejutan kepada penggemarnya dengan merilis album ke-9 bertajuk ‘Evermore’ jelang ulang tahunnya yang ke-31.

Album ini berisi 15 lagu dan dua bonus track. Album yang disebut Taylor sebagai “saudara perempuan” dari album "Folklore" ini didominasi genre folk dan balada yang pas banget untuk didengarkan saat hujan, sambil memandang keluar dari balik jendela.

Berikut ini urutannya, dikutip dari Bustle.

1. CHAMPAGNE PROBLEMS

Lagu ini paling sedih dan paling cocok didengarkan saat turun hujan. Liriknya mengisahkan tentang seorang perempuan yang menolak lamaran pernikahan dari pacarnya, dan menggantungkan hubungan mereka tanpa alasan yang jelas.



2. ‘TIS THE DAMN SEASON

Lagu ini adalah prekuel dari "Dorothea" dengan pasangan yang sama beberapa tahun sebelumnya, tapi kali ini diceritakan dari sudut pandang sang perempuan.

Dia kembali ke kampung halamannya dan ingin menghabiskan akhir pekan dengan seorang laki-laki melewati jalan yang belum pernah ditempuhnya, sebelum dia kembali ke Los Angeles.



3. WILLOW

Banyak yang menduga bahwa kata Willow ini mengacu pada kekasihnya yakni Joe Alwyn alias William Bowery yang ia gambarkan seperti pohon willow.

Selain itu Ia juga membandingkan kehidupan dengan pohon willow yang kuat walau terkadang terlihat seperti di luar kendali. Angin digambarkan sebagai kekasihnya, yang membuat pohon willow akan terlihat cantik jika terhembus angin.



4. TOLERATE IT

Lagu ini menceritakan tentang perjuangan terus-menerus untuk menginginkan cinta dari seorang laki-laki. Selain itu, lirik dalam lagu ini seolah menggambarkan bahwa dirinya hanya sedang bersikap kekanak-kanakan dan ia terpesona oleh orang yang lebih dewasa dan bijak.



5. DOROTHEA

Taylor menyebut karakter Dorothea sebagai seorang perempuan yang meninggalkan kota kecilnya untuk mengejar impian di Hollywood. Lagu ini juga sepertinya diceritakan dari sudut pandang seorang kekasih di kampung halamannya. ( )

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)