Xiaomi Ultah ke-10, Mi Fans Belanja 50 Ribu Unit Ponsel

Kamis, 16 April 2020 - 19:11 WIB
loading...
Xiaomi Ultah ke-10, Mi Fans Belanja 50 Ribu Unit Ponsel
Selain India dan China, Mi Fans di Indonesia termasuk yang paling aktif dalam memberikan dukungan kepada Xiaomi.
A A A
JAKARTA - Xiaomi resmi berusia satu dekade. Setiap tahun, mereka menggelar acara tahunan Mi Fan Festival (MFF) secara global. Termasuk di Indonesia. Tepatnya di minggu pertama April 2020.

Perayaan tahun ini ditutup dengan beberapa pencapaian. Salah satunya penjualan ponsel pintar di tujuh platform e-commerce di Indonesia yang totalnya melebihi 50.000 unit. Yakni Xiaomi, yakni Mi.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, Blibli.com, dan JD.id. Pencapaian pelaksanaan Mi Fan Festival 2020 ada di infografik dibawah.

Rangkap jabatan
Lebih dari 50.000 unit smartphone terjual di 7 platform e-commerce di Indonesia di Mi Fan Festival (MFF), minggu pertama April 2020.

Beberapa poin dalam infografik tersebut, antara lain produk Redmi Note 8 menjadi produk yang paling banyak terjual.
Dengan menggandeng beberapa platform tersebut, Xiaomi memberikan kesempatan bagi para Mi Fans untuk mendapatkan penawaran menarik pada puncak acara yang berlangsung pada 7 - 9 April 2020.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, Mi Fan Festival di helat di setiap negara untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada Mi Fans. Festival tersebut mulai diadakan rutin setiap tahunnya sejak 2011 atau satu tahun sejak Xiaomi berdiri.

”Kami tetap mengajak para Mi Fans untuk merayakan MFF dari rumah melalui berbagai aktivitas. Tahun ini spesial karena Xiaomi berusia 10 tahun,” ujarnya.

MFFAchievement
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)