Penggemar Kim Seon-ho Belum Move On, Tulis Pernyataan Merendahkan Nam Joo-hyuk

Kamis, 10 Desember 2020 - 13:35 WIB
loading...
Penggemar Kim Seon-ho Belum Move On, Tulis Pernyataan Merendahkan Nam Joo-hyuk
Perdebatan seputar karakter Han Ji-pyeong dan Nam Do-san dalam drama Start-Up masih belum berakhir. Foto/tvN
A A A
SEOUL - Penggemar drama Korea " Start-Up " dan Kim Seon-ho masih belum bisa menerima fakta bahwa Seo Dal-mi (Suzy) memilih Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) dibanding Han Ji-pyeong.

Para penggear Kim Seon-ho di salah satu Fancafe-nya, Seon Ho Ha Da, lantas mengeluarkan unek-unek mereka di sana.

Fancafe adalah sebuah komunitas daring resmi tempat penggemar selebritas Korea, baik idol K-pop maupun selebritas lainnya, bisa berkomunikasi dengan idola mereka. Para penggemar juga bisa saling berinteraksi di sana.

Nah, dalam Seon Ho Ha Da, kumpulan penggemar Kim Seon-ho mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tampaknya merendahkan Nam Joo-hyuk, juga Suzy.

Penggemar Kim Seon-ho Belum Move On, Tulis Pernyataan Merendahkan Nam Joo-hyuk

Foto: tvN

Mengutip terjemahan dari Koreaboo, ada yang berspekulasi bahwa Han Ji-pyeong tadinya adalah karakter utama dalam serial ini.

"Tapi karena tekanan dari luar, dia (penulis skenario "Start-Up" Park Hye-ryun) mengubahnya jadi kebalikannya," tulis satu penggemar.

Sementara yang lain berkomentar, "Aku pikir mereka menaruh Nam Do-san sebagai pemeran utama karena sponsor drama ini." ( )

"Aku pikir karena Dal-mi dan Do-san berasal dari agensi yang sama. Tapi apa pun, aku senang bahwa mereka bisa membuat idola kita bersinar. Salt Entertainment, dengan Ji-pyeong dan pria yang memerankan ayah Dal-mi, Hurrah!!"

"Iya, kan? Aku juga berpikir bahwa ini karena mereka ( Suzy dan Nam Joo-hyuk) berasal dari agensi yang sama dan umur mereka juga sama. Mereka berdua memang cantik dan ganteng tapi Ji-pyeong bersinar lebih terang."

Penggemar Kim Seon-ho Belum Move On, Tulis Pernyataan Merendahkan Nam Joo-hyuk

Foto: tvN

"Kalau ada aktor yang aku tidak suka main dalam sebuah drama, aku tak akan menontonnya... tapi karena aktor kita ikut main, jadi aku harus nonton."

“Ji-pyeong lebih keren 100 kali dibanding Do-san,” tulis yang lainnya. ( )

Walaupun mereka cuma menggunakan inisial atau nama karakternya saat menyebut para selebritas tersebut, tapi pengguna yang lain tetap merasa bahwa hal tersebut mengesankan bahwa mereka tidak menghargai Nam Joo-hyuk dan Suzy.

Dalam aturan Fancafe, memang tidak diperbolehkan menulis komentar buruk tentang sosok selebritas.

Dalam percakapan antarpenggemar Kim Seon-ho tersebut, ada penggemar yang menulis nama Nam Joo-hyuk dengan jelas, tapi lalu langsung mengeditnya setelah diingatkan penggemar Seon-ho lainnya.

Setelah banyak hasil survei yang mengumumkan bahwa karakter Han Ji-pyeong lebih populer dibanding Nam Do-san, penggemar Seon-ho pun ada yang menulis, "Walaupun NJH ada di posisi kedua itu sangat so-so, tapi aktor kita ada di posisi pertama! Semuanya minggir! Kim! Seon! Ho! adalah tren!"

Tentu saja, netizen kesal dan marah pada Fancafe karena membiarkan percakapan merendahkan aktor tertentu bisa terjadi di komunitas tersebut. Sementara agensi dari Kim Seon-ho belum memberi komentar tentang hal ini. ( )
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2892 seconds (0.1#10.140)