Tips dari Idol K-Pop untuk Kecilkan Lingkar Pinggang, Lengan, dan Paha dengan Cara Sehat!

Kamis, 03 Desember 2020 - 13:26 WIB
loading...
Tips dari Idol K-Pop untuk Kecilkan Lingkar Pinggang, Lengan, dan Paha dengan Cara Sehat!
Hyosung membeberkan caranya mengecilkan ukuran pinggang dan paha dengan cara sehat. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Mantan personel girl group K-pop Secret, Jun Hyo-seung atau Hyosung, membagikan tips diet sehat yang dilakukannya untuk menurunkan berat badan.

Lewat kanal YouTube-nya, Bling Darling Hyosung, penyanyi dan aktris berusia 31 tahun ini menceritakan pengalamannya melakukan gaya hidup sehat selama lima bulan terakhir, yang berakhir pada November.

Meski begitu, dia bilang bahwa pada Juni dan Juli, dia agak ogah-ogahan alias enggak konsisten saat melakukannya. Baru pada Agustus dia benar-benar serius melakukan diet.

Awalnya, Hyosung melakukan pilates. Lalu dia menggantinya dengan berjalan kaki dan hiking. Dia melakukan hiking tiga kali dalam seminggu hingga November.

Tips dari Idol K-Pop untuk Kecilkan Lingkar Pinggang, Lengan, dan Paha dengan Cara Sehat!

Foto: Herald Econ

Hyosung juga bilang bahwa dia juga hiking di rumah. Nah, kamu mungkin bisa juga naik turun tangga di rumah untuk mempraktikkannya.

Karena masih masa pandemi COVID-19, Hyosung juga bilang bahwa dia beli sepeda statis untuk di rumah. Jadi, dia melakukan hiking dan sepedaan juga di rumahnya.

Dua minggu sebelum diet berakhir, Hyosung juga kembali melakukan pilates. ( )

Hyosung menyarankan supaya kamu melakukan jenis olahraga yang berbeda-beda biar enggak bosen. Dia juga menekankan pentingnya istirahat.

Nah, Hyosung juga bilang bahwa hal paling penting yang mempengaruhi penurunan berat badannya adalah dengan berhenti beli makanan lewat layanan pesan-antar.

Tips dari Idol K-Pop untuk Kecilkan Lingkar Pinggang, Lengan, dan Paha dengan Cara Sehat!

Foto: Soompi

Dia menggantinya dengan makan lebih banyak sayuran, protein, buah, dan minum banyak air putih. Dia juga mengganti kopi dan teh berkafein dengan yang tidak.

Nah, asyiknya lagi, Hyosung juga bilang bahwa masalah kesehatan mentalnya juga hilang seiring gaya hidup sehat ini.

Hyosung lalu membeberkan hasil dietnya . Sebelum program, dia bilang bahwa ukuran lingkar lengannya adalah 26 atau 27 cm. Lingkar pinggang 63,5 cm, dan lingkar paha 50 cm.

Setelah empat bulan, ukuran-ukuran tersebut mengecil menjadi lengan 24 cm, pinggang 59,6 cm, dan paha 47,7 cm. (Baca Juga: Apakah Kita Boleh Minum Air Sisa Semalam?)

Sebagai penutup, Hyosung menyebut bahwa dia bakal terus melakukan olahraga di dalam ruangan untuk sementara waktu.



(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)