5 Kutipan Nasihat Hidup dari Para Personel SHINEE

Senin, 30 November 2020 - 13:02 WIB
loading...
A A A
Bagi yang butuh saran mode, Key menekankan bahwa tidak semua orang suka mengikutinya. Jadi tidak perlu mengikuti orang lain.

“Untuk orang-orang seperti ini aku selalu mengatakan tidak perlu menyukai fashion. Tidak menyukainya adalah diri mereka yang sebenarnya. Jadi tidak perlu mengubah itu. Jadi aku tidak pernah memaksa mereka mengikuti fashion.”

⁠Sebaliknya, Key menegaskan perlunya mengembangkan diri guna membuktikan bakatmu lewat aksi dibanding hanya bicara saja.

“Aku pikir selebritis punya banyak cara untuk membuktikan kemampuan mereka lewat broadcast atau media sosial. Bakat tersebut bisa menyanyi, menari, fashion, dan lainnya. Aku harus menunjukkan bakatku, tapi untuk benar-benar menjadi pemimpin di bidang tersebut harus meyakinkan banyak orang. Jadi aku harus memberikan bukti. Makanya harus banyak belajar lagi untuk mengasah talentaku.”

5. JONGHYUN

5 Kutipan Nasihat Hidup dari Para Personel SHINEE

Foto: SM Entertainment

Semasa hidupnya, Jonghyun dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan oleh teman-temannya. Dia pandai bersosialisasi, tapi juga senang menghabiskan waktu sendiri sambil membaca buku. ( )

Walau jadwalnya sibuk, dia dikenal sebagai pencinta buku yang membaca 2-3 buku per bulan. “Aku mencoba membaca banyak buku. Aku punya banyak waktu saat berada dalam kendaraan jadi aku memanfaatkan waktu itu dengan seefisien mungkin.”

Dia juga menekankan pentingnya keluarga dan tetap berhubungan walau sedang sibuk atau lelah. “Walau semua di kehidupanku berevolusi, agak sulit bertemu keluarga saat waktu sibuk. Jadi aku mencoba menebusnya dengan menelepon mereka secara rutin. Walau kamu sudah lelah tapi menurutku tetap penting menyapa mereka dengan senyuman.”
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)