Semua Ada di Playfest 2020, dari Talkshow, Nonton Film, sampai Liat Galeri Seni Virtual!

Jum'at, 27 November 2020 - 21:15 WIB
loading...
Semua Ada di Playfest 2020, dari Talkshow, Nonton Film, sampai Liat Galeri Seni Virtual!
Playfest 2020 akan hadir secara virtual dan bisa diikuti secara gratis. Foto/Narasi
A A A
JAKARTA - Playfest 2020 akan digelar secara daring pada 6 Desember mendatang. Pastinya banyak acara menarik dengan dukungan para pembicara ternama.

Tahun ini Playfest yang digelar oleh Narasi hadir dengan tiga pilar utama yaitu Ideas, Art, dan Entertainment.

Pilar itu diimplementasikan dalam tiga area yang berbeda sesuai pilar. Ideas Area akan menghelat Conference Stage, Talk Show Stage, Workshop Room, dan Networking Lounge.

Kemudian Art Areapunya Art Gallery dan Playcinema. Terakhir Entertainment Areaterbagi atas Playstage, Creator On The Ground, dan The Market.

Art Gallery jadi salah satu hal baru yang dihadirkan Playfest 2020. Tahun ini bersama Siasat Partikelir, Playfest menciptakan Art Gallery dengan format 360 Virtual Exhibition yang akan menjadi wadah untuk para seniman visual agar bisa tetap berkarya dan menyelenggarakan pameran di tengah kondisi seperti ini.

Semua Ada di Playfest 2020, dari Talkshow, Nonton Film, sampai Liat Galeri Seni Virtual!

Foto: Narasi

Acara tersebut akan mengajak lebih dari 30 seniman di dalamnya, “Minor Changes” adalah tajuk yang diusung sebagai citra peralihan modus seni di era budaya digital.

Najwa Shihab, Co-Founder Narasi menuturkan salah satu tantangan saat ini adalah memindahkan pengalaman acara off-air menjadi sepenuhnya virtual. ( )

“Playfest terus berupaya untuk memastikan excitement yang sama antara event off-air dan virtual. Kami hadir dengan berbagai acara yang diharapkan bisa memuaskan dahaga terhadap festival off-air yang biasanya bisa kita nikmati, khususnya Art Gallery," ujar Najwa, mengutip dari siaran persnya.

Playfest 2020 akan menghadirkan di antaranya Najwa, Sisca Soewitomo, Angga Dwimas Sasongko, Chicco Jerikho, Darbotz, Hannah Al Rashid, Dion MBD, Jason Iskandar, Melly Goeslaw, Rio Dewanto, dan Nadya Zahwa Noor.

Pendaftaran Playfest 2020 sudah bisa dilakukan melalui laman playfest.narasi.tv , acara ini gratis dan terbuka untuk umum. ( )

Kamu juga bisa cek informasi terbarunya di Twitter dan Instagram @playfestnarasi .
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)