Rekomendasi 6 Film Korea Beragam Rasa untuk Tontonan Akhir Pekan

Joon-seok (Yu Oh-seong) mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang gembong kriminal, sementara Dong-su (Jang Dong-gun) menjadi mafia yang merupakan saingan dari kelompok Joon-seok. Keputusan ini pun mengubah hidup mereka selamanya.

4. CERITA KRIMINAL - "THE THIEVES"

Rekomendasi 6 Film Korea Beragam Rasa untuk Tontonan Akhir Pekan

Foto: Netflix

Campuran antara komedi, drama, dan aksi, "The Thieves" menceritakan sebuah misi pencurian permata senilai USD20 juta yang menyatukan sepuluh penipu ulung. Bukan cuma menggandeng sederet artis Korea ternama seperti Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun, film ini juga menampilkan berbagai lokasi yang indah di Makau, Hong Kong, dan Korea.

Kamu juga mesti bersiap untuk terbawa perasaan karena "The Thieves" bukan sekadar film kriminal biasa. (Baca Juga: 5 Hal yang Bikin Dash & Lily Bukan Serial Komedi Romantis Biasa )

5. FILM AKSI MATA-MATA ROMANTIS - "MY GIRLFRIEND IS AN AGENT"

Rekomendasi 6 Film Korea Beragam Rasa untuk Tontonan Akhir Pekan

Foto: Netflix

"My Girlfriend Is an Agent" adalah tayangan komedi romantis tentang Ahn Soo-ji (Kim Ha-neul) yang bekerja sebagai agen mata-mata selama enam tahun dan mantan pacarnya yang menjadi agen pemula. (Baca Juga: 5 Aktor Beken Drama Korea yang Memulai Karier sebagai Model Catwalk )

Keduanya mencoba untuk menghentikan senjata bio-kimia supaya gak jatuh ke tangan yang salah, sekaligus menyembunyikan identitas mereka dari satu sama lain. Dengan kombinasi komedi dan aksi, mantan sepasang kekasih ini menyadari perasaan masing-masing dan mencoba menyelesaikan misi mereka.

6. KISAH CINTA YANG BIKIN DEG-DEGAN - "ON YOUR WEDDING DAY"

Rekomendasi 6 Film Korea Beragam Rasa untuk Tontonan Akhir Pekan

Foto: Netflix

"On Your Wedding Day" menceritakan Hwang Woo-yeon (Kim Young-kwang) yang menerima undangan pernikahan dari cinta pertamanya. Woo-yeon pun langsung terbawa dalam kenangan masa lalu, saat dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang murid pindahan baru bernama Hwan Seung-hee (Park Bo-young).

Selama 10 tahun, keduanya menjalin pertemanan dan menghadapi naik-turunnya kehidupan. Apa yang akan terjadi dalam acara pernikahan nanti? (Baca Juga: Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun )

(it)
halaman ke-2 dari 2
Share: