Tips dari Park Seo-Joon agar Aman Tekan Tombol Lift saat Masa Pandemi

Rabu, 25 November 2020 - 14:39 WIB
loading...
Tips dari Park Seo-Joon agar Aman Tekan Tombol Lift saat Masa Pandemi
Park Seo-joon membuat vlog kegiatannya sekaligus memberi tips aman memencet tombol lift saat masa pandemi COVID-19. Foto/tvN
A A A
SEOUL - Aktor Park Seo-joon baru-baru ini berbagi vlog yang berisi gambar di balik pembuatan iklan Chanel, kehidupan sehari-harinya, hingga tips memencet tombol lift.

Yang disebut terakhir ternyata menarik perhatian penggemarnya. Video tersebut menunjukkan bintang drama "Itaewon Class" dan "What's Wrong with Secretary Kim?" itu sedang berada di tempat syuting pembuatan iklan.

Nah, saat mau pulang dari tempat syuting, Park Seo-joon gak punya pilihan selain memencet tombol lift. Tapi bukannya menggunakan jari, dia malah melipat jari telunjuknya dan memakai buku jari telunjuknya untuk memencet tombol.

Tips dari Park Seo-Joon agar Aman Tekan Tombol Lift saat Masa Pandemi


Dalam tanya jawab di video, Park Seo Joon bahkan memeragakan caranya memencet tombol. Ketika ditanya jari mana yang dipakai, ia menunjukkan jari telunjuknya dan melipatnya. ( )

Penggemar bereaksi terhadap metode yang digunakan Park Seo-joon ini. Berbagai komentar pun muncul di video.

"Jadi itukah cara memencet yang harus kau lakukan saat pandemi ini?, itu benar aku memang agak khawatir memencet tombol lift belakangan ini," komentar salah satu penggemar.

Pendapat lainnya mengatakan cara yang sang idola lakukan mudah dilakukan. Ada juga yang bilang, “Itu lucu sekali.” ( )

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)