Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Selasa, 24 November 2020 - 12:09 WIB
loading...
A A A
1. SWEET HOME

Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Foto: Netflix

Tayang: 18 Desember 2020
Sutradara: Lee Eung-bok
Pemain: Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Lee Do-hyun

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Sweet Home" terdiri dari 10 episode menegangkan yang didukung efek visual dan suara yang mantap. Serial ini bercerita tentang sebuah dunia unik saat manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka.

Song Kang berperan sebagai Cha Hyeon-su, remaja SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah dia mengalami kejadian yang tragis. Dia harus menghadapi serangkaian situasi rumit yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar supaya bisa menyelamatkan manusia-manusia lain.

2. THE UNCANNY COUNTER

Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Foto: Netflix

Tayang: 28 November 2020
Sutradara: You Sun-dong
Penulis naskah: Yeoh Gee-na
Pemain: Cho Byeong-gyu, Yu Jun-sang, Kim Se-jeong

Serial adaptasi webtoon ini berkisah soal para pahlawan super yang bekerja di sebuah restoran bakmi sambil memburu roh jahat. ( )

"The Uncanny Counter" menggambarkan kisah antara roh-roh jahat yang datang ke Bumi untuk mendapatkan hidup yang abadi, serta para Counters yang memburu mereka dengan bakat masing-masing. Mereka punya kemampuan psikometri, dan kemampuan untuk menyembuhkan.

Jo Byeong-gyu memerankan So Mun, Counter yang luar biasa dan berbeda dari yang lainnya. So Mun sebenarnya masih dalam masa pelatihan, tapi dia mengerahkan keberaniannya untuk memerangi roh jahat setelah melihat temannya menerima perlakuan yang gak adil.

Sementara Yu Jun-sang akan memperlihatkan kemampuannya dalam berakting dengan memerankan Ga Mo-Tak, seorang Counter yang gak ada lawan. Kamu juga bisa melihat Kim Se-jeong sebagai Do Ha-na, manusia yang menjadi pendeteksi roh jahat bagi para Counter.

3. RUN ON

Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Foto: Netflix

Tanggal: 16 Desember 2020
Sutradara: Lee Jae-hun
Penulis naskah: Park Si-hyeon
PemaiN: Yim Si-wan, Shin Sae-kyung, Choi Soo-young, Kang Tae-oh

Drama romantis ini bercerita tentang orang-orang yang kesulitan berkomunikasi, bahkan saat berbicara dalam bahasa yang sama. "Run On" punya berbagai karakter dengan latar belakang yang berbeda, tapi pada akhirnya bisa menjalin hubungan dengan menggunakan 'bahasa' mereka sendiri.

Yim Si-wan memainkan peran utama Ki Seon-gyeom, mantan pelari jarak pendek tim nasional yang terpaksa pensiun karena sebuah peristiwa gak menyenangkan. Sementara itu, Shin Sae-kyeong memerankan Oh Mi-joo yang menjadi layaknya jembatan antarbahasa sebagai penerjemah film.

Choi Soo-young berperan sebagai Seo Dan-ah, seorang CEO dari sebuah agensi olahraga dan pewaris sejati Grup Seomyeong, tapi terpaksa mundur karena statusnya sebagai perempuan. Ada juga Kang Tae-oh sebagai Lee Yeong-hwa, siswa seni yang populer dan suka nonton dan menikmati lukisan.

4. LOVESTRUCK IN THE CITY

Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Foto: Netflix
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)