Serial TV

5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!

Gumiho bersaudara ini punya hubungan layaknya kakak beradik yang benci, tapi cinta. Kebencian mereka berawal dari Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang pernah menusuk Lee Rang (Kim Bum) karena kejahatannya membunuh banyak warga beratus tahun lalu.

Merasa sakit hati, akhirnya Lee Rang mengganggu hidup saudara tirinya itu dengan membuat masalah, yaitu suka menipu manusia dengan iming-iming bisa mengabulkan permintaan mereka.

Namun, rasa benci itu mulai pudar dengan Lee Yeon yang suka menolong adiknya. Bahkan, mereka pernah saling bekerja sama untuk melawan Imoogi buat menyelamatkan pacarnya Lee Yeon. (Baca Juga:Film-film Indonesia yang Punya Latar Cerita Mirip Reply 1988)

3. MIN SEOL-A DAN JOO SEOK-KYUNG - PENTHOUSE

5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!

Foto 3: Instagram @sbsdrama.official

Marganya beda, tapi kok bisa jadi kakak beradik? Jadi, Min Seol-a adalah anak kandung Shim Su-ryeon yang bikin dia jadi saudara tiri dengan si kembar Joo Seok-kyung dan Joo Seok-hoon.

Tapi, Seol-a gak tahu fakta ini. Seol-a (Joo Soo-min) adalah pembimbing matematika yang mengajar Seok-kyung (Han Ji-hyun) beserta teman-temannya. Penampilannya yang sederhana bikin dia diremehkan, dimusuhi, dan dirisak oleh orang lain.

4. LEE BIT CHAE WOON DAN JANG SEO-A - HOMEMADE LOVE STORY

5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!

Foto 4: Instagram @kbsdrama

Lee Bit Chae Woon (Jin Ki-joo) dan Jang Seo-a (Han Bo-reum) adalah saudara tiri. Lee Bit Chae Woon adalah anak kandung Kim Jung-won yang hilang saat masih kecil. Sedangkan, Seo-a bukan anak kandung Kim Jung-won tapi anak dari suami Jung-won yang sudah meninggal.
halaman ke-2 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss