alexametrics
Isyana Sarasvati dan Gamaliel Berusaha Unik Nyanyikan Versi Terbaru Lagu Aladdin
Isyana Sarasvati dan Gamaliel Berusaha Unik Nyanyikan Versi Terbaru Lagu Aladdin
Isyana Sarasvati dan Gamaliel menyanyikan lagu A Whole New World dengan gaya baru. Foto/Disney Indonesia
Jakarta - Sama seperti Zayn Malik dan Zharia Ward, Isyana dan Gamaliel akan berduet menyanyikan lagu ikonik “A Whole New World”.

Ikut sertanya kedua penyanyi muda Indonesia ini untuk menyambut peluncuran film live-action terbaru Disney, “Aladdin”. Film ini akan tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 22 Mei mendatang.

Versi terbaru dari lagu klasik Disney ini akan menampilkan karakter vokal unik Isyana dan Gamaliel. Sama seperti yang dilakukan Zayn dan Zharia, lagu ini akan serasa membawa para pendengar terbang di atas karpet ajaib.



Para penggemar di Indonesia bisa mendengar versi terbaru “A Whole New World” di platform digital streaming seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik.

Video klip spesial dari versi Isyana dan Gamaliel juga akan dirilis secara eksklusif di kanal YouTube disneymusicasiaVEVO, dalam beberapa hari lagi.

“Kami sangat senang karena dapat membawa salah satu kisah klasik terbaik Disney lebih dekat dengan jutaan penggemar di Indonesia melalui kolaborasi dengan dua penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati dan Gamaliel,” ungkap Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia.

Lagu “A Whole New World” diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane pada tahun 1992 lewat adegan dalam film. Keduanya adalah pengisi suara Jasmine dan Aladdin dalam film "Aladdin". Lagu ini kemudian dinyanyikan sebagai soundtrack oleh Peabo Bryson dan Regina Belle. 

Lagu tersebut berhasil memenangkan Academy Award ke-65 untuk kategori Best Original Song dan Grammy Award untuk kategori Song of the Year. Ini menjadikannya sebagai lagu Disney pertama yang berhasil memenangkan penghargaan dalam kedua kategori tersebut.

Isyana mengaku, sebagai penggemar film-film dan lagu-lagu ikonik Disney, dia pernah menyanyikan “A Whole New World” dalam sebuah acara musik.

“Saat ini, saya berkesempatan untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu tersebut spesial untuk para penggemar di Indonesia. Rasanya benar-benar menyenangkan,” jelas Isyana.

Sama seperti Isyana, Gamaliel menganggap menyanyikan lagu klasik ini sebagai sebuah pengalaman yang unik.

“Soalnya kami harus berusaha memberikan sentuhan segar dan unik untuk kisah yang begitu ikonik dan telah dicintai banyak orang dari masa ke masa. Kami harap, para penggemar dan penikmat lagu di Indonesia dapat menikmati kisah favorit mereka dengan sentuhan baru spesial dari kami,” kata Gamaliel.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss