Netflix Tayangkan Serial Thriller dari Sutradara Goblin dan Descendants of the Sun, Trailernya Mencekam!

Netflix Tayangkan Serial Thriller dari Sutradara Goblin dan Descendants of the Sun, Trailernya Mencekam!
Serial Sweet Home akan tayang di Netflix dan siap membuat kamu ketakutan sekaligus penasaran. Foto/Netflix
JAKARTA - Serial Netflix Original berjudul "Sweet Home" bergenre thriller dan akan tayang pada 18 Desember mendatang.

Dari siaran pers Netflix, serial yang terdiri dari 10 episode ini akan membuat penonton tegang dengan berbagai efek visual dan suaranya.

Kalau menyimak trailernya, kayaknya kamu mesti siap mental saat nanti serialnya tayang karena yang dijanjikan Netflix tersebut sepertinya benar adanya.

Dalam trailer sepanjang satu menit itu, kamera bergerak dari sudut pandang yang kelihatannya adalah sosok monster menyeramkan. (Baca Juga: Panduan tentang 10 Cowok Kece dalam Serial Emily in Paris )



Sang monster bergerak liar, seperti mencari mangsa, hingga akhirnya menemukan sesosok pria yang wajahnya berlumur darah, terdesak menunggu takdirnya.

Netflix Tayangkan Serial Thriller dari Sutradara Goblin dan Descendants of the Sun, Trailernya Mencekam!

Foto: Netflix

"Sweet Home" disutradarai oleh Lee Eung-bok, yang terkenal dengan drama-drama populer seperti "Mr.Sunshine", "Goblin: The Lonely and Great God", dan "Descendants of the Sun". Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama.



Drama "Sweet Home" bercerita tentang sebuah dunia unik saat manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka.

Cha Hyeon-su (Song Kang), seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian tragis. (Baca Juga: Fakta Kelam Pil Xanzolam dalam Miniseri The Queens Gambit )

Dia lalu dihadapkan dengan serangkaian situasi rumit yang mengubah hidup, dan mendorongnya untuk keluar supaya bisa menyelamatkan manusia lainnya.

Deretan bintang Korea ternama akan mengisi peran dalam serial ini, yaitu Song Kang ("Love Alarm"), Lee Jin-uk ("Voice"), Lee Si-young ("No Mercy"), Lee Do-hyun ("18 Again"), dan Kim Nam-hee ("Mr. Sunshine").

Ada juga Go Min-si ("Love Alarm"), Park Kyu-young ("Romance is a Bonus Book"), dan Go Youn-jung ("He Is Psychometric").

Sebagai penulis skenarionya ada Hong So-ri, Kim Hyung-min dan Park So-jeong. "Sweet Home" diproduksi oleh Studio Dragon bersama Studio N. (Baca Juga: Ini 5 Lokasi Syuting Drama Start-Up dalam Dunia Nyata )



(it)
Share: