alexametrics
Keanu Reeves Bicara Soal Ide Film Speed 3 dan John Wick 4
Keanu Reeves Bicara Soal Ide Film Speed 3 dan John Wick 4
Keanu Reeves sebagai Jack dan Sandra Bullock sebagai Annie dalam film Speed. Foto/20th Century Fox
Amerika Serikat - Aktor berusia 54 tahun ini punya ide bagaimana seharusnya film "Speed 3" dibuat, dan mengaku punya banyak ide untuk film seri “John Wick”.

Pertanyaan soal film “Speed 3” muncul saat Keanu diwawancarai Variety untuk podcast yang membahas tentang film.

Dalam program berjudul “The Big Ticket” tersebut, Keanu mengatakan hal-hal lucu kalau dia dan Sandra Bullock, rekan mainnya dalam film tersebut, betul-betul membuat film itu.



“Usia kami (saat itu) sudah 65!” katanya. “Adegannya antara saya, atau Annie yang menyetir karena saya lupa ada di mana saya saat itu,” ujarnya mencoba berguyon.

Masih belum cukup mengkhayal, pria berdarah Hawaii, China, dan Portugis ini berkomentar lagi tentang adegan yang tepat. “(dialognya) ‘kita mau ke mana? Aku mau es krim!’” katanya lagi.

Keanu menjadikan pertanyaan tersebut sebagai lelucon karena memang dia sudah tak tertarik lagi terlibat dalam film laga yang sangat populer tersebut.

Meski film “Speed” yang dirilis pada 1994 ini laris manis dengan pendapatan USD350 juta dengan bujet hanya USD30 juta, Keanu menolak untuk terlibat dalam “Speed 2”, yang tayang pada 1997. Hasilnya, film ini tak sukses di pasaran dan dianggap sebagai salah satu film sekuel terburuk.

Dibanding membuat “Speed 3” yang hingga kini memang tak ada kabarnya, Keanu lebih suka membayangkan ide akan adanya cerita lanjutan “John Wick”.

“Ada atau tidaknya kelanjutan film ini bergantung pada penonton,” katanya. “Aku pikir kami punya banyak ide, bahkan sejak film pertamanya,” imbuhnya.

Menurut pengamatan situs pencatatan box office, Mojo, debut "John Wick 3" di Amerika akan jauh lebih besar dibanding film keduanya. "John Wick 2" dibuka dengan angka penjualan mencapai USD30 juta.

Sedangkan prediksi "John Wick 3" mencapai angka USD45-55 juta, jika melihat penjualan di situs fandango.com. Di Amerika, film ini baru akan dirilis Jumat ini. 



(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss