4 Momen BTS Menangis Tersedu-sedu di Atas Panggung

Saat Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, BTS menerima penghargaan sebagai “Artist of The Year”, penghargaan terbesar pertama yang mereka raih. Gak heran, Saat naik ke atas panggung, terlihat para member menahan haru. RM bahkan harus bersusah payah menguasai dirinya agar gak menangis, dan bisa berbicara lancar

Sementara Jungkook dan V pun matanya terlihat basah. Bahkan Suga yang berdiri di samping RM benar-benar pecah tangisnya, sampai harus menutup wajahnya. (Baca Juga: Shawn Mendes dan Justin Bieber Segera Rilis Lagu Duet, Bakal Bersaing dengan BTS )

Dalam pidatonya, leader RM mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena membuat mimpi mereka terwujud. Ia juga mengenang masa lalu saat banyak orang meragukan kemampuan mereka sebelum dan saat awal debut.



Ia juga berterima kasih kepada manajemen Big Hit Entertainment atas bantuan mereka selama ini dan menutup pidatonya dengan pesan positif.



2. PIDATO KEMENANGAN SEBAGAI "ARTIST OF THE YEAR" MAMA 2018

BTS memecahkan beberapa rekor pada tahun 2018. Tapi tahun ini pula sebetulnya merupakan tahun yang cukup berat bagi mereka.

Berawal dari J-Hope yang berurai air mata saat pertama kali bicara, Jin pun akhirnya mengungkap fakta bahwa mereka sebenarnya sempat berpikir untuk bubar (disband) karena tekanan mental yang mereka alami sejak awal tahun 2018.

Kontan saja ARMY langsung berurai air mata. Untunglah keinginan bubar tersebut hanya sekadar wacana dan para personelpada akhirnya tetap memilih untuk terus melanjutkan grup ini..



3. SUGA SUJUD DAN MENANGIS KEPADA ORANG TUANYA

Awalnya orangtua Suga menentang keinginan anaknya untuk menjadi musisi. Mereka berpikir pilihan profesi Suga gak realistis, apalagi mereka adalah keluarga yang secara finansial gak mampu. (Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda )

Meski gak didukung, tapi Suga tetap berjuang meraih cita-citanya. Ketika orang tua Suga datang ke konser BTS dan dia menyadari kehadiran mereka, Suga langsung bersujud di lantai, kemudian menangis demi mengetahui orang tuanya menerima keputusannya sebagai penyanyi.

halaman ke-1 dari 2
Share: