4 Momen BTS Menangis Tersedu-sedu di Atas Panggung



3. SUGA SUJUD DAN MENANGIS KEPADA ORANG TUANYA

Awalnya orangtua Suga menentang keinginan anaknya untuk menjadi musisi. Mereka berpikir pilihan profesi Suga gak realistis, apalagi mereka adalah keluarga yang secara finansial gak mampu. (Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda )

Meski gak didukung, tapi Suga tetap berjuang meraih cita-citanya. Ketika orang tua Suga datang ke konser BTS dan dia menyadari kehadiran mereka, Suga langsung bersujud di lantai, kemudian menangis demi mengetahui orang tuanya menerima keputusannya sebagai penyanyi.



4. PIDATO RM SAAT PENUTUPAN KONSER "SPEAK YOURSELF" DI SEOUL

Saat penutupan konser "Speak Yourself" di Seoul Olympic Stadium pada 29 Oktober 2019, tiap personel memberikan pesan terakhirnya. Tapi pidato RM lah yang paling membuat haru. (Baca Juga: Mau Pintar Kayak RM BTS? Ini 6 Buku yang Direkomendasikannya )

".... Meski "Love Yourself: Speak Yourself" berakhir di sini, tapi perjalanan dan langkah untuk mencari cara untuk mencintai diri kita sendiri tidak akan berakhir. Sampai masa depan, mari kita bergandengan tangan, mencari tahu cara kita mencintai diri kita sendiri, bersama-sama," ujar RM.



(it)
halaman ke-2 dari 2
Share: