Suga BTS Sebut Orang yang Suka Padanya adalah Orang yang Abnormal

Suga BTS Sebut Orang yang Suka Padanya adalah Orang yang Abnormal
Suga BTS pernah menyebut bahwa penggemarnya adalah orang yang suka hal-hal yang abnormal. Foto/Big Hit Entertainment
JAKARTA - Suga BTS pernah ditanya tentang apa pesona yang menurutnya dimilikinya hingga punya banyak penggemar, dan jawabannya cukup unik.

Dalam salah satu episode "Star Show 360" yang tayang pada 2018 lalu dan dibawakan oleh Tak Jae-hoon dan Leeteuk, terungkap bahwa anak perempuan Jae-hoon ternyata adalah penggemar Min Yoongi, nama asli Suga.

Saking cintanya dengan Suga, bahkan nama online-nya adalah 'suga wife', dan cita-citanya menikah dengan rapper BTS itu. (Baca Juga: BTS dan BLACKPINK Daftar untuk Song of The Year Grammy, Pengumuman 24 November 2020 )

Lalu Leeteuk pun bertanya pada Suga, apa kira-kira pesona yang dimilikinya sampai anak Jae-hoon kesemsem dengannya.



Suga lalu menjawab bahwa dia adalah orang yang agak maniak (tergila-gila pada sesuatu), dan dia melihat para penggemarnya pun punya sifat mirip seperti itu.

"Orang-orang yang suka padaku adalah orang yang suka hal yang abnormal dan hal-hal yang beda atau gak biasa," katanya.

"(soalnya) Aku bukan orang yang tampan atau spesial," katanya merendah. (Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda )



Mendengar jawaban Suga, RM tertawa dan Jungkook mengangguk-angguk, sementara Jimin menggodanya sambil bilang, "Dia sangat paham dirinya sendiri."



Yang dikatakan Suga boleh jadi ada benarnya. ARMY - penggemar BTS - sudah paham kepribadian Suga yang kadang seperti suka berubah-ubah.

Kadang sangat pendiam dan terlihat gak antusias dengan hal yang berlangsung di depannya, tapi kadang bisa sangat enerjik.

Dia bahkan mendapat julukan yang terdengar saling bertolak belakang, yaitu 'lil meow meow' karena keimutannya, tapi kerap juga disebut ARMY sebagai 'hot rapper'.

Bahkan Suga juga punya alter ego (nama/kepribadian lain) yang bernama Agust D. Nama ini dipakainya tiap kali membuat mixtape atau minialbum sebagai rapper di luar BTS. (Baca Juga: Foto Jungkook Telanjang Dada Jadi Penyemangat Kerja Staf Ellen DeGeneres di Kantor )

Jin BTS juga pernah bercerita dalam sebuah video, bahwa saat acara handshaking di Osaka, yaitu seperti acara temu penggemar, ruangan yang dipakai J-Hope dan Suga sangat berbeda suasananya.

"Ruangan yang dipakai J-Hope dan penggemarnya rame banget, mereka ketawa-tawa. Tapi di ruangan yang isinya penggemar Yoongi, sepi. Yoongi pendiam, dan penggemarnya juga," kata Jin yang tahu peristiwa ini dari staf Big Hit yang ada di ruangan tersebut.

Suga BTS Sebut Orang yang Suka Padanya adalah Orang yang Abnormal
Suga BTS Sebut Orang yang Suka Padanya adalah Orang yang Abnormal

Foto-foto: Big Hit Entertainment

(it)
Share: