Kado Mewah IU untuk Sesama Seleb, dari Cincin Gucci sampai Kulkas Penuh Soju

Selasa, 17 November 2020 - 14:37 WIB
loading...
Kado Mewah IU untuk Sesama Seleb, dari Cincin Gucci sampai Kulkas Penuh Soju
Penyanyi dan aktris IU ternyata bak sinterklas karena rajin memberi kado mewah untuk teman selebnya. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - IU ternyata termasuk bintang Korea yang sering memberi hadiah mewah untuk teman-teman seleb-nya, dari G-Dragon sampai para personel Twice.

Pemilik nama asli Lee Ji-eun ini beberapa kali disebut namanya oleh sesama idola Korea berkat hadiah mewah yang diberikannya kepada mereka. Berikut di antaranya, mengutip dari South China Morning Post.

1. TWICE: iPHONE, CINCIN GUCCI, DAN SEPATU CHANEL

Kado Mewah IU untuk Sesama Seleb, dari Cincin Gucci sampai Kulkas Penuh Soju

Foto: Vlive

Dalam live broadcast di Vlive, Nayeon Twice ditanya tentang cincin-cincin yang saat itu ada di tangannya. Ternyata, dia bilang bahwa dua cincin yang dipakainya itu dikasih oleh IU.

Sementara dalam kesempatan lain, Sana juga bilang bahwa dia dapat iPhone dari IU sebagai ganti ponselnya yang rusak.

IU dan Twice bisa dekat karena girl group ini pernah tampil dalam "Dlwlrma" yang merupakan konser 10 tahun karier IU dalam industri hiburan. Nah, sebagai ucapan terima kasih, IU pun membanjiri mereka semua dengan barang-barang mewah tersebut, termasuk iPhone X dan sepatu Chanel.

Bukan cuma itu, IU juga ngasih semua penggemarnya yang hadir di konser itu sebuah cincin yang dia desain sendiri. Keren, kan? ( )

2. G-DRAGON - KULKAS PENUH DENGAN SOJU


Kado Mewah IU untuk Sesama Seleb, dari Cincin Gucci sampai Kulkas Penuh Soju

Foto: Soompi

G-Dragon and IU beberapa kali melakukan kolaborasi, misalnya aja dalam lagu "Palette" milik IU. Sang aktris dan penyanyi ini juga muncul dalam konser G-Dragon "Act III: M.O. T. T. E World Tour" pada 2017 lalu.

IU pernah bilang bahwa dia berterima kasih dengan segala saran dan bantuan G-Dragon dalam bermusik. Nah, mungkin karena itu, dia pun memberi kado kulkas berisi soju (minuman keras khas Korea Selatan) saat ulang tahun G-Dragon yang ke-30.

"Ada fotoku dan tulisan 'pretty 30 years old'. Mungkin dia mau menyemangati aku (dengan bilang) bahwa aku masih muda dan tetap terlihat 'pretty'," kata G-Dragon dalam konsernya.

Sementara IU bilang bahwa kado itu dia kasih demi menyemangati personel BIGBANG itu karena beberapa bulan setelahnya, G-Dragon masuk masa wajib militer.

Sebagai ucapan terima kasih, G-Dragon pun mengirimkan album milik IU "Palette" dengan gambar IU dan dekorasi yang dibuatnya sendiri. ( )

3. LEE HYORI - PAKAIAN DALAM VICTORIA'S SECRET DAN MAKANAN



Lee Hyori punya reality show bertajuk "Hyori's Homestay" yang mengundang bintang-bintang terkenal, dari Park Bo-gum hingga IU. Dalam acara ini, mereka juga sering tukeran kado.

Nah, IU membawa hadiah makanan yang dibuat oleh tantenya, lengkap dengan minuman. Lalu saat akhir acara, IU juga memberikan kantong belanja berwarna pink, yang isinya adalah pakaian dalam dari merek premium Victoria's Secret.

Terkesan dengan hadiah tersebut, Hyori pun berterima kasih dengan mengirimkan IU coffee truck saat dia sedang syuting drama "My Mister". ( )
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)